Di Cirebon KDM Diteriaki Gubernur Jabar, Didoakan Menjadi Pemimpin yang Tidak Makan Enak Saking Mikirin Rakyat

- 1 Mei 2024, 20:36 WIB
Kang Dedi Mulyadi alias KDM, pria yang identik dengan ikat kepala dan pakaian serba putih ini, disebut-sebut Gubernur Jabar oleh banyak warga sambil berteriak-teriak, di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.*
Kang Dedi Mulyadi alias KDM, pria yang identik dengan ikat kepala dan pakaian serba putih ini, disebut-sebut Gubernur Jabar oleh banyak warga sambil berteriak-teriak, di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.* /Pikiran Rakyat Kuningan / Erix Exvrayanto

PR KUNINGAN — Kang Dedi Mulyadi alias KDM, pria yang identik dengan ikat kepala dan pakaian serba putih ini, disebut-sebut Gubernur Jabar oleh banyak warga sambil berteriak-teriak, di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Kedatangan Kang Dedi Mulyadi ke Kota Udang adalah menghadiri undangan halal bihalal dan acara tasyakuran Pemerintah Desa Panongan Lor, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, pada Selasa, 30 April 2024 malam WIB.

Ternyata, warga sekitar Sedong – Cirebon, sekitar ribuan orang datang berduyun-duyun antusias menyambut keharihan KDM.

Dan, secara mengejutkan KDM, warga tersebut begitu antusias sekali memanggil-manggil nama Kang Dedi Mulyadi sambil berteriak-teriak menyebutnya “Gubernur Jabar.”

Baca Juga: May Day 2024, Presiden Buruh Putra Daerah Kuningan Ditunjuk Jadi Staf Ahli Kapolri

Tampak hadir pula para alim ulama dan tokoh masyarakat Cirebon, disamping ribuan warga Sedong tersebut. Mereka berkumpul hanya ingin bertatap muka langsung dengan Kang Dedi Mulyadi mantan Bupati Karawang dua periode, yang sedang digadang-gadang bakal menjadi Calon Gubernur Jabar.

Seabreg warga yang datang itu dari kecamatan sekitar wilayah Cirebon Timur, seperti Ciledug, Lemahabang, Pasaleman, Waled, dan sebagainya.

KDM mendapat pesan dari Ulama, KH Abdurrohim Ahmad, yang mengharapkan Kang Dedi Mulyadi bisa menjadi pemimpn yang seperti khalifah Umar bin Khattab. Atau sosok pimpinan yang tak pernah tidur dan tak mau makan enak, karena selalu sibuk mikirin rakyatnya.

“Insya Allah sosok yang diharapkan itu ada pada diri Kang Dedi Mulyadi. Semoga beliau amanah dan selalu perhatian terhadap rakyat. Kalau tidak, kita akan tagih langsung,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah