Kawanan Kuli Bangunan Bersaksi: Pegi Setiawan pada 27 Agustus 2016 Ada di Bandung Kata Rudi Ketika Ditanya KDM

- 28 Mei 2024, 05:30 WIB
Fakta baru misteri kasus Vina Cirebon : Kawanan Kuli Bangunan Bersaksi Bahwa Pegi Setiawan pada 27 Agustus 2016 Ada di Bandung Ungkap Rudi Curhat ke Kang Dedi Mulyadi (KDM).*
Fakta baru misteri kasus Vina Cirebon : Kawanan Kuli Bangunan Bersaksi Bahwa Pegi Setiawan pada 27 Agustus 2016 Ada di Bandung Ungkap Rudi Curhat ke Kang Dedi Mulyadi (KDM).* /PR Kuningan/

PR KUNINGAN — Misteri kasus Vina Cirebon makin menjadi teka-teki ditengarai banyaknya dugaan dan spekulasi netizen yang juga makin “kepo” bikin viral trending topic dalam sebulan Mei 2024 ini.

Seakan membuncah misteri kasus Vina Cirebon kala penangkapan Pegi Setiawan yang diduga sebagai Pegi Perong sang DPO (daftar pencarian orang) Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar).

Bertambah viral hari ini, ketika temannya Vina Cirebon, Linda kesurupan lagi. Buatnya tak sekadar viral di dunia maya dan dunia nyata, akan tetapi hingga viral di dunia ghaib kiranyanya.

Namun, ada satu hal penting yang perlu pula diungkap. Baru-baru ini, dari penelusuran Kang Dedi Mulyadi (KDM), dimana “Gubernur Urang Lembur” ini terbersit nuraninya untuk turun tangan langsung ingin pula memecahkan misteri kasus Vina Cirebon.

Baca Juga: Polisi Nyatakan DPO Kasus VINA Cirebon Bukan 3 Orang tapi Hanya Perong Alias Pegi Setiawan, Kok Bisa?

Yakni, Kang Dedi Mulyadi (KDM) menemui Rudi Irawan ayah kandung Pegi Setiawan, untuk menggali fakta dan bukti-bukti terkait misteri kasus Vina Cirebon.

Adapun keterangan yang didapat Kang Dedi Mulyadi dari Rudi Irawan, bahwasannya menyatakan Pegi Setiawan pada saat waktu kejadian hilangnya nyawa Vina dan Eky di flyover Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, pada 27 Agustus 2016 silam, keberadaan anaknya sedang berada di Bandung, Jawa Barat.

Pernyataan tersebut pula diperkuat oleh kawanan sesama profesi “kuli bangunan”. Yang mana mereka semua siapa menyampaikan kesaksian tentang Pegi Setiawan secara nyata ada di Bandung pada Sabtu, 27 Agustus 2016 malam yang menjadi hari kelam bagi tragisnya nasib Vina dan Eky.

Diketahui, Kang Dedi Mulyadi menemui ayahnya Pegi Setiawan di rumah kontrakannya, pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah