Teka-teki Aep Saksi Peristiwa Tragis Vina Cirebon 27 Agustus 2016, Diguar Kang Dedi Mulyadi, Menguak Soal Pegi

- 28 Mei 2024, 16:43 WIB
Teka-teki Siapa Aep Saksi Peristiwa Tragis Vina Cirebon 27 Agustus 2016, Diguar Kang Dedi Mulyadi, Aep Ngaku Lihat Pegi
Teka-teki Siapa Aep Saksi Peristiwa Tragis Vina Cirebon 27 Agustus 2016, Diguar Kang Dedi Mulyadi, Aep Ngaku Lihat Pegi /PR Kuningan/YouTube KDM Channel

PR KUNINGAN — Kemunculan Aep sebagai saksi yang mengaku melihat sosok Pegi pada peristiwa tragis hilangnya nyawa Vina dan Eky di flyover Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada 27 Agustus 2016 malam silam, menjadi teka-teki baru dan diguar oleh Kang Dedi Mulyadi (KDM), ada hal mengejutkan!?!

Siapa Aep? Dia disebut saksi kunci ihwal Pegi Setiawan diduga terlibat dalam peristiwa tragis misteri kasus Vina Cirebon.

Tak tanggung-tanggung, Aep menyatakan dirinya siap dikonfrontir bersama saksi-saksi lain untuk memberi penjelasan tentang keberadaan Pegi Setiawan pada peristiwa tragis yang terjadi Sabtu malam Minggu 27 Agustus 2016.

Kang Dedi Mulyadi berhasil menemui Aep. Berdasar cuplikan video yang terunggah di YouTube KDM Channel, Aep kepada KDM bersaksi dirinya malam kejadian itu melihat ada Pegi bersama rombongan kawan-kawannya.

Baca Juga: Kawanan Kuli Bangunan Bersaksi: Pegi Setiawan pada 27 Agustus 2016 Ada di Bandung Kata Rudi Ketika Ditanya KDM

"Saya siap menjadi saksi. Saya yakin melihat dia ada malam itu bersama teman-temannya," kata Aep kepada KDM.

Aep adalah warga Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Dirinya kini berprofesi sebagai sopir ambulan desa.

Kepada KDM, Aep mengaku pada malam kejadian itu bersama temannya bernama Dede, sesama tukang cuci mobil steam di jalan Perjuangan, Kota Cirebon, Jawa Barat, sedang berada di warung membeli rokok.

Aep menyebut dirinya melihat ada anak naik sepeda motor berboncengan tampak mengenakan jaket bertuliskan “XTC”.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah