Kesaksian Aep Akui Lihat Pegi Setiawan Bersama Geng Motor saat Kasus VINA Cirebon, KDM Turun Cek Lapangan

- 29 Mei 2024, 20:03 WIB
KDM Bersama Ferry Meyambangi Lokasi yang Disebutkan Aep yang Mengaku Melihat Pegi Setiawan Bersama Geng Motor
KDM Bersama Ferry Meyambangi Lokasi yang Disebutkan Aep yang Mengaku Melihat Pegi Setiawan Bersama Geng Motor /Tangakapan Layar Youtube Kang Dedi Mulyadi/

PR KUNINGAN — Adanya kesaksikan Aep sebagai warga Cikarang, Bekasi dan mengakui bahwa dirinya sempat melihat Pegi Setiawan bersama sekumpulan geng motor pada tanggal 27 Agustus 2016 malam, atau bertetapatan dengan insiden penghilangan nyawa Vina dan Eki Cirebon, mengunggah rasa penasaran Kang Dedi Mulyadi (KDM).

Mendengar cerita Aep, membuat KDM tak lantas percaya begitu saja sehingga dirinya nekat turun langsung ke lapangan dan mendatangi lokasi yang di utarakan Aep yang mengaku melihat Pegi Setiawan bersama geng motor di kawasan Jl Perjuangan, Gang Bakti, atau di sekitar SMP Negeri 11 hingga MAN 2 Kota Cirebon.

Dengan ditemani pria bernama Ferry, yang merupakan warga setempat yang rumahnya tak jauh dari lokasi yang ditunjukkan Aep, keduanya lantas menelusui lokasi tersebut guna mencocokan kesaksian yang di dengar oleh Kang Dedi Mulyadi.

Pada saat ke lokasi, KDM lantas ditunjukan ke lokasi pencucian mobil yang ada di Jl Perjuangan, Kota Cirebon dan menjadi lokasi Aep bekerja pada Tahun 2016 lalu.

Berpatokan dengan cerita yang di utarakan Aep, betapa dibuat bingungnya KDM kala dirinya mengetahui bahwa di lokasi pencucian mobil itu tidak ada warung yang menjual rokok sesuai dengan yang di ungkapkan oleh Aep yang menyebut bahwa dirinya melihat Pegi Setiawan bersama geng motor.

Baca Juga: Waduh, Kasus Korupsi PT Timah bikin Negara Rudi Rp300 Triliun Lebih: 21 Orang jadi Tersangka

"Sok akang lihat. Saya orang sini. Itu lokasi tempat Aep kerja sebagai tukang cuci mobil. Dari dulu tidak ada warung rokok," kata Ferry kepada Kang Dedi Mulyadi.

Mengetahui warung yang dimaksud Aep itu justru tidak ada, KDM pun lantas melontarkan pertanyaan kepada Ferry.

"Warung rokok kecil barangkali, yang di pinggir jalan ?," tanya Kang Dedi Mulyadi.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: Youtube Kang Dedi Mulyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah