Kadatuan Teteg Dukung Yanuar Prihatin Maju Pilbup Kuningan 2024

- 20 Mei 2024, 11:38 WIB
Dukungan bagi Yanuar Prihatin sebagai calon bupati Kuningan 2024–2029, diunjukan kelompok massa Kadatuan Teteg menggelar deklarasi dan melakukan aksi keliling kampung, pada Minggu, 19 Mei 2024.*
Dukungan bagi Yanuar Prihatin sebagai calon bupati Kuningan 2024–2029, diunjukan kelompok massa Kadatuan Teteg menggelar deklarasi dan melakukan aksi keliling kampung, pada Minggu, 19 Mei 2024.* /Pikiran Rakyat Kuningan / Erix Exvrayanto

PR KUNINGAN — Kelompok massa yang menyebut mereka sebagai “Kadatuan Teteg” mengukuhkan dukungannya untuk tokoh politik Yanuar Prihatin bisa lolos menjadi calon Bupati Kuningan untuk bertarung di Pilkada 2024 khususnya Pilbup Kuningan.

Kadatuan Teteg terdiri dari unsur masyarakat Desa Kadatuan, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Mereka menyuarakan dukungan bagi Yanuar Prihatin sebagai calon bupati Kuningan 2024–2029, diunjukan kelompok massa Kadatuan Teteg menggelar deklarasi dan melakukan aksi keliling kampung, pada Minggu, 19 Mei 2024.

Menurut Bimo Mustakim selaku Ketua Kadatuan Teteg, tindakan ini adalah upaya warga kampung Kadatuan merindukan sosok pemimpin Kabupaten Kuningan yang ramah, bertanggung jawab, tulus, tulus, dan mengayomi.

Baca Juga: Sejarah Baru Persib Bandung Taklukan Bali United, Persib Tunggu Hasil Borneo vs MU di Final Champions Series

Bimo menyatakan bahwa Yanuar Prihatin telah berkontribusi positif untuk masyarakat selama menjabat Anggota DPR RI dua periode.

“Kang Yanuar Prihatin telah memahami keinginan masyarakat di Kadatuan, Mekarsari, khususnya selama menjadi anggota DPR RI,” ungkapnya.

"Kami yakin Kuningan di tangan beliau dapat berkembang dan berubah menjadi lebih baik," imbuhnya.

Sambung Bimo, bahwa Kadatuan Teteg percaya terhadap Yanuar Prihatin adalah seorang pemimpin yang tepat untuk Kabupaten Kuningan.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah