Jelang Pilkada 2024, Tok-tok-tok…Tokoh PKB Yanuar Prihatin Ketuk Pintu Rumah PAN, Ada Apa Gerangan?

- 28 Mei 2024, 19:35 WIB
Bakal Calon Bupati Kuningan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Yanuar Prihatin melakukan silaturahmi ke Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jawa Barat, Selasa 28 Mei 2024.*
Bakal Calon Bupati Kuningan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Yanuar Prihatin melakukan silaturahmi ke Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jawa Barat, Selasa 28 Mei 2024.* /Pikiran Rakyat Kuningan / Erix Exvrayanto

PR KUNINGAN — Ketua DPP PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) H. Yanuar Prihatin yang juga adalah tokoh akademik sekaligus motivator handal sedang digadang-gadang jadi kontestan Pilkada 2024 Serentak, khususnya untuk Pilbup Kuningan 2024. Hari ini, Selasa 28 Mei 2024, datang mengetuk Rumah PAN (Partai Amanat Nasional).

Bakal Calon Bupati Kuningan, Yanuar Prihatin melakukan silaturahmi ke Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jawa Barat. Acara yang berlangsung khidmat ini diisi dengan rencana penjaringan calon bupati pada Pilkada 2024 Serentak.

Yanuar Prihatin yang ditemani oleh ketua tim Pilkada 2024 DPD PAN Kuningan, Udin Kusnaedi diterima oleh Tim Pilkada wilayah DPW PAN Jawa Barat, Raden Tedi dan Dodi Rudiamansyah serta sejumlah elit Partai DPW dan DPC Partai berlambang matahari itu.

Baca Juga: Polda Jabar Duga Orang Tua Sembunyikan Perong: Nama Pegi Setiawan Diganti jadi Robi Irawan

Raden Tedi, Tim Pilkada Wilayah mengatakan acara silaturahmi ini bertujuan agar saling mengenal antara calon yang akan diusung pada Pilkada kedepan di tingkat Kabupaten/Kota ini dengan para pengurus partai.

Ia pun mengatakan pentingnya kordinasi dan pendalaman visi misi calon kepala daerah.

“Acara ini sebagai bentuk pengenalan antara calon kepala daerah dengan sekretariat DPW dan tim Pilkada Wilayah Jawa Barat, Serta sebagai kordinasi karena sebagaimana kita surat rekomendasi melalui DPW ke DPP PAN,” ujar Raden Tedi di Rumah PAN Jawa Barat.

Baca Juga: Tiba-tiba Saja Pemerintah Sampaikan Kabar Gembira untuk Tahun ini?!?

Sementara itu, Ketua Tim Pilkada DPD Kuningan, Udin Kusnaedi mengatakan penjaringan ini dilakukan secara mekanisme yang berlaku. Ia pun menjelaskan nantinya nama calon akan diserahkan kepada DPW dan DPP untuk memberikan rekomendasi terhadap pasangan calon di Pilkada 2024.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah