Ini Dia yang Pertama Menjadi Calon Bupati Bukan Balon Pilbup Kuningan 2024 Lagi, Masih Anget Diumumin DPP PKB

- 29 Mei 2024, 21:51 WIB
Yanuar Prihatin jadi calon bupati pertama yang direkomendasikan oleh partai politik untuk Pilbup Kuningan 2024, setelah hari ini Desk Pilkada 2024 DPP PKB mengumumkan 65 nama calon kepala daerah yang diusung dalam konferensi pers di Kantor DPP PKB, Rabu 29 Mei 2024.*
Yanuar Prihatin jadi calon bupati pertama yang direkomendasikan oleh partai politik untuk Pilbup Kuningan 2024, setelah hari ini Desk Pilkada 2024 DPP PKB mengumumkan 65 nama calon kepala daerah yang diusung dalam konferensi pers di Kantor DPP PKB, Rabu 29 Mei 2024.* /Pikiran Rakyat Kuningan / Erix Exvrayanto

PR KUNINGAN — Malam ini, Rabu 29 Mei 2024, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, kudu banget mengetahui tentang kabar penting terkait siapa sosok pertama yang menjadi calon bupati untuk Pilkada 2024, khususnya Pilbup Kuningan.

Hay…hay…siapa dia? Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) baru saja mengumumkan sosok yang diusung menjadi calon bupati untuk Pilbup Kuningan 2024 nanti.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Desk Pilkada 2024 DPC PKB Kabupaten Kuningan mengumumkan 8 nama kandidat. Antara lain, Wakil DPRD Kuningan H. Ujang Kosasih, Sekda Kuningan Dian Rachmat Yanuar, Ketua APDESI Kuningan Hj. Henny Rosdiana, Thony Indra Gunawan, Toto Sunarto, Boy Sandi Kertanegara, dan Yanuar Prihatin.

Tak semua yang mengembalikan formulir pendaftaran atau menyerahkan syarat-syarat pencalonan ke Desk Pilkada 2024 DPC PKB Kabupaten Kuningan.

Baca Juga: Negara-negara Eropa Mengakui Resmi Kemerdekaan Palestina, China Pinta Israel Hentikan Serangan di Rafah

Dan pekan kemarin, Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa memberikan rekomendasi awal sebagaimana hasil tes Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) kepada H. Yanuar Prihatin.

Terkini, Rabu 29 Mei 2024, DPP PKB menggelar konferensi pers yang secara daring dan live streaming YouTube, perihal pengumuman 65 orang yang diberikan rekomendasi final untuk mengikuti Pilkada 2024 Serentak dari setiap daerah di Indonesia.

Dari keenam puluh lima nama-nama calon kepala daerah yang diumumkan Ketua Desk Pilkada DPP PKB Abdul Halim Iskandar, salah satunya tersebut nama calon bupati untuk Pilbup Kuningan.

Tentunya pula adalah salah satu dari delapan nama yang pernah disebutkan oelh Desk Pilkada 2024 DPC PKB Kabupaten Kuningan.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah