Anak Gubernur Jawa Barat, Diberitakan Hilang di Swiss

- 27 Mei 2022, 09:43 WIB
Putra dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama sang ibu
Putra dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama sang ibu /Anita sesar/Tangkapan layar

KUNINGANTALK - Berita duka datang dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Anak pertamanya dikabarkan hilang terseret arus sungai Arre, Bern, Swiss.

Kejadian tersebut terjadi pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss, dengan kondisi cuaca cerah.

Hilangnya Emmeril Khan Mumtadz atau disapa Eril, sudah dikonfirmasi keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman pada Jumat, 27 Mei 2022.

“Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei 2022 jam 23 WIB) dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat, “tulisnya.

Dikabarkan saat itu keluarga Ridwal Kamil sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah bagi Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

Baca Juga: Mengenang Ray Liotta dan Kisah Mengesankan di Balik Layar Produksi Film 'Goodfellas'

Saat kejadian, Ridwal Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri Bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Setelah menerima kabar musibah tersebut, Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss dan saat ini telah bertemu keluarga disana.

Elpi Nazmuzaman menambahkan, Eril saat itu sedang berenang bersama adik dan kawannya di sungai Aaree, Bern, Swiss. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus cukup deras.

Halaman:

Editor: Rian S. Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah