Grand Prix Austria Menjadi Momentum KTM di Teritori Ducati

- 13 Agustus 2020, 10:18 WIB
BRAD Binder (Red Bull KTM Factory Racing) membuat sejarah bagi dirinya dan KTM di GP Brno "Monster Energy Grand Prix České republiky", podium pertama bagi KTM selama empat tahun di MotoGP dan podium pertama bagi rookie MotoGP 2020.*/CRASH.NET /

PR KUNINGANMotoGP Grand Prix Austria akan digelar pada Minggu, 16 Agustus 2020 mendatang.

Berdasarkan laporan terbaru yang dikutip oleh pikiranrakyat-kuningan.com dari Kantor Berita Antara setelah merebut kemenangan perdananya di MotoGP Brno, KTM akan berusaha menjaga momentum penampilan impresif mereka saat balapan seri keempat yang akan digelar di sirkuit mereka di Austria pekan ini.

Hanya butuh tiga balapan pertamanya di kelas premier, talenta muda Brad Binder untuk pertama kalinya berpesta sampanye di podium teratas, sekaligus menegaskan progres pabrikan asal Austria yang bergabung di MotoGP sejak 2017 itu.

Baca Juga: Tiongkok Konfirmasi 19 Kasus Baru Covid-19, 11 Diantaranya Kasus Impor

Sang rookie duduk bersama Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa pada daftar debutan yang meraih kemenangan Grand Prix di tahun pertamanya.

Binder juga menjadi orang Afrika Selatan pertama yang memenangi balapan pada kelas premier.

Tak ada momen yang lebih baik dari saat ini bagi Binder untuk kembali membawa KTM ke persaingan teratas ketika MotoGP menuju Red Bull Ring.

Baca Juga: Pramuka Dituntut Lantang Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Dengan trofi di Brno, pemuda yang genap 24 tahun pada 11 Agustus itu kini telah memenangi Grand Prix pada semua kelas sebagai pebalap KTM.

"Bersama Red Bull, bersama KTM, kami telah menang di ketiga kelas dan aku berharap ini menjadi awal dari sesuatu yang luar biasa," katanya.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X