Tyronne del Pino Datang David da Silva Top Skor Persib Habis Kontrak Diperpanjang atau Dilepas? Ini Kata Hodak

- 14 Oktober 2023, 11:15 WIB
Tyrrone del Pino Datang David da Silva Top Skor Persib Habis Kontrak, Diperpanjang atau Dilepas? Begini Kata Bojan Hodak.*
Tyrrone del Pino Datang David da Silva Top Skor Persib Habis Kontrak, Diperpanjang atau Dilepas? Begini Kata Bojan Hodak.* /Instagram/@tyronne11/

PR KUNINGAN — Persib akan dihadapkan pada pilihan akan menentukan siapa yang pantas mengisi lini tengah pengatur serangan Maung Bandung. Apakah Tyronne del Pino atau mendepaknya lalu menetapkan status Levy Madinda sebagai pemain resmi.

Hingga kini Tyronne del Pino masih terikat kontrak bersama Persib, meski hanya beberapa menit saja dirinya baru tampil sudah mengalami cedera serius di laga pertama BRI Liga 1 musim ini.

Sementara Levy Madinda adalah pemain pinjaman dari Johor Darul Takjim (JDT) klub Liga Malaysia. Akan tetapi kontraknya bakal segera berakhir pada Desember 2023. Hal ini sama halnya dengan kontrak David da Silva bersama Persib Bandung akan pula berakhir di waktu yang sama.

Baca Juga: Bank Indonesia Klaim Dunia Usaha di Triwulan III Tahun 2023 Stabil Berdasar Hasil Survei

Maka keputusan sang pelatih Persib, Bojak Hodak lah yang bakal menentukan siapa pantas menghuni skuat Maung Bandung di putaran kedua BRI Liga 1.

David da Silva dengan torehan 10 gol dari tiga belas laga yang dilakoninya, sangat berpotensi diperpanjang Persib. Namun itu pun jika manajemen tim menemui kesepakatan kontrak dengan DDS.

Dan, Tyronne del Pino dikabarkan akan segera kembali datang ke tim Persib Bandung dalam waktu dekat.

Baca Juga: Persib Maung Bandung Disambangi Menkop UKM Teten Masduki Apresiasi Pojok KolaboraSIB

Sampai saat ini, teka-teki tentang masa depan Tyronne del Pino di Persib Bandung masih belum terjawab. karena Levy Madinda saat ini bermain sebagai gelandang serang asing. Meskipun pemain asal Gabon itu hanya bermain sebagai pinjaman selama setengah musim.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah