Pemain Asing ini Kembali Bersama Persib, Bojak Hodak pun ‘Welcome’ Sekali

- 25 November 2023, 14:54 WIB
Pemain Asing ini Kembali Bersama Persib, Bojak Hodak pun ‘Welcome’ Sekali.*
Pemain Asing ini Kembali Bersama Persib, Bojak Hodak pun ‘Welcome’ Sekali.* /

PR KUNINGAN — Perpanjangan kerja sama antara Persib dan pemain asing asal Brasil kembali menemui kesepakatan kontrak untuk memperkuat Maung Bandung klub sepakbola kebanggaan Bobotoh Jawa Barat. Bahkan, pelatih Bojan Hodak pun sangat “welcome” dengan keputusan yang menyenangkan ini.

Ialah David da Silva (DDS) pemain asing Persib yang kembali melanjutkan perjuangan bersama skuat Maung Bandung asuhan Bojan Hodak untuk mencapai prestasi terbaik di kancah BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga: Persib Gosipnya Kepincut Mantan si Nyonya Tua, Tyronne del Pino dan Levy Madinda Say Goodbye?

Seperti yang diketahui, kontrak David da Silva bersama Persib Bandung itu berakhir pada akhir tahun ini. Maka dengan adanya perpanjangan kontrak, dipastikan pemain asing posisi striker ini kembali berseragam Pangeran Biru.

Diungkapkan Teddy Tjahjono, Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, mengatakan bahwa perpanjangan kerja sama dengan DDS (David da Silva) menunjukkan komitmen Persib untuk mencapai prestasi terbaik pada musim ini.

Teddy Tjahjono menyatakan bahwa tujuan pertama Persib adalah merebut gelar juara menjadi kampiun BRI Liga 1 musim inni. Selain itu, berdasarkan hasil diskusi dengan pelatih, Bojan Hodak yang merekomendasikan David da Silva diberi perpanjangan kontrak.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini Live di SCTV: ada Manchester City vs Liverpool dan Newcastle vs Chelsea

Sejak bergabung pada putaran kedua BRI Liga 1 pada tahun 2021/2022, David da Silva telah menunjukkan kontribusi yang signifikan bagi Persib.

Selama setengah musim, striker kelahiran 12 November 1989 ini menjadi pencetak gol tersubur tim dengan 7 gol, mengantarkan Persib ke posisi runner-up.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x