Link Live Streaming Persita vs Persib, Sedang Berlangsung Persita Tangerang Ketakutan Striker Persib Bandung

- 15 April 2024, 14:49 WIB
Link Live Streaming Persita vs Persib, Sedang Berlangsung Persita Tangerang Ketakutan Striker Persib Bandung.*
Link Live Streaming Persita vs Persib, Sedang Berlangsung Persita Tangerang Ketakutan Striker Persib Bandung.* /

PR KUNINGAN — Berikut link live streaming Persita vs Persib lengkap dengan prediksi laga seru pekan ke-31 BRI Liga 1 hari ini, Senin 15 April 2024 yang bisa ditonton dengan TV Online.

Pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 antara Persita vs Persib akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin, 15 April 2024, kick-off pukul 15.00 WIB.

Persita Tangerang mengatakan timnya sangat mewaspadai para pemain lini depan Persib Bandung karena merupakan striker dianggap berbahaya.

Saat jumpa pers H-1 duel melawan Persib Bandung di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Minggu, pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran menyatakan, "Kami tahu Persib tim yang besar, punya pemain berkualitas, dan lini depan kuat. Untuk itu, kami sudah atur semua yang dapat kami lakukan untuk hadapi mereka."

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Persita vs Persib : Pendekar Cisadane vs Maung Bandung Berebut 3 Poin Krusial

Meskipun tidak memberikan rincian tentang strategi itu, pelatih asal Chile itu menunjukkan bahwa dia sudah memberi tekanan kepada seluruh timnya, terutama tim belakang, agar mereka tidak mudah kebobolan.

Menurutnya, jika semua pemain fokus sepenuhnya, tim yang dikenal sebagai Pendekar Cisadane itu memiliki peluang untuk menang dengan tiga poin.

“Kami sudah membicarakan dengan pemain belakang tentang bagaimana kami dapat memetakan tiga pemain depan. Mudah-mudahan semua rencana berjalan lancar, supaya pemain belakang kami bisa melakukan yang terbaik dan mendapatkan tiga poin. Sektor belakang dan tengah adalah kuncinya,” katanya.

Meskipun dia hanya melakukan persiapan latihan yang singkat karena libur panjang Lebaran, Luis Duran tetap optimis untuk menang.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: PERSIB Persita Tangerang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah