Link Live Streaming Salernitana vs Verona, Laga Perpisahan Batu Delima di Pentas Serie A Sedang Berlangsung

- 20 Mei 2024, 21:40 WIB
Link Live Streaming Salernitana vs Verona, Laga Perpisahan Batu Delima di Pentas Serie A Liga Italia Sedang Berlangsung.*
Link Live Streaming Salernitana vs Verona, Laga Perpisahan Batu Delima di Pentas Serie A Liga Italia Sedang Berlangsung.* /PR Kuningan/Lega Serie A

PR KUNINGAN — Inilah link live streaming Salernitana vs Verona, sedang berlangsung duel papan bawah sekaligus laga perpisahan tim berjuluk Batu Delima yang musim depan sudah dipastikan takkan lagi mentas di Serie A Liga Italia.

Laga Salernitana vs Verona sedang berlangsung di Stadion Arechi, hari ini, Senin 20 Mei 2024, kick-off pukul 23.00 WIB.

Untuk nonton pertandingan Salernitana vs Verona bisa di TV Online cukup klik saja link live streaming yang tertaut di akhir artikel.

Sebagaimana diketahui, Salernitana adalah juru kunci pada klasemen akhir Serie A Liga Italia 2023-2024. Dan, dipastikan walau hari ini menang lawan Hellas Verona.

Sementara, i Gialloblu jika menang lawan Batu Delima atau juga si Kuda Laut Salernitana, bisa finish memperbaiki posisi di papan klasemen Serie A Liga Italia dari urutan-16 ke posisi-14.

Baca Juga: Iran Tiba-tiba Saja Sampaikan Dukacita Mendalam, 5 Hari Berkabung Nasional

I Granata berhasil menahan Juventus dengan skor 1-1 di pertandingan sebelumnya. Verona pergi ke Arechi dengan kekalahan atas Torino di pertandingan sebelumnya.

I Gialloblu akan berusaha mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk menghindari degradasi.

Verona sekarang berada di peringkat 16 klasemen degan, selisih satu poin dari Empoli, yang berada di batas atas zona degradasi.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: legaseriea.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah