Link Live Streaming Bologna vs Juventus Laga Pamungkas Serie A Berebut Posisi-3 Liga Italia Sedang Berlangsung

- 21 Mei 2024, 00:30 WIB
Link Live Streaming Bologna vs Juventus, Laga Pamungkas Serie A Berebut Posisi-3 Klasemen Liga Italia Sedang Berlangsung.*
Link Live Streaming Bologna vs Juventus, Laga Pamungkas Serie A Berebut Posisi-3 Klasemen Liga Italia Sedang Berlangsung.* /PR Kuningan/Kolase Instagram./@bolognafc1909./@juventus

PR KUNINGAN — Inilah link live streaming Bologna vs Juventus, sedang berlangsung Grande Partita duel papan atas Serie A di laga pamungkas bakal saling sikut berebut finish di posisi ke-3 Klasemen Liga Italia.

Laga Grande Partita Bologna vs Juventus sedang berlangsung di Stadion Renato Del’Arra, hari ini, Selasa 21 Mei 2024, kick-off pukul 01.45 WIB.

Untuk nonton pertandingan Bologna vs Juventus bisa di TV Online cukup klik saja link live streaming yang tertaut di akhir artikel.

Mayoritas prediksi bahwa pertandingan Bologna vs Juventus di giornata ke-37 Serie A atau laga pamungkas Liga Italia 2023-2024 ini akan sangat sengit.

Selain itu, sebagian besar prediksi juga percaya si Nyonya Tua Juve akan menghadapi tantangan besar untuk menang. Sederhananya, Dusan Vlahovic dan rekan-rekannya hanya akan pulang dengan satu poin.

Baca Juga: Iran Tiba-tiba Saja Sampaikan Dukacita Mendalam, 5 Hari Berkabung Nasional

Tidak tanpa alasan, para prediksi percaya bahwa pertandingan Bologna melawan Juventus akan berakhir imbang. Juventus memiliki rekor yang bagus, memang. Dalam 24 pertandingan sebelumnya, I Bianconeri belum pernah kalah dari I Rossoblu. Mereka tidak lebih baik dari Bologna dalam hal kinerja.

I Bianconeri telah kalah dalam enam pertandingan sebelum menang 1-0 atas Atalanta di final Coppa Italia. Mereka bahkan tidak memenangi delapan pertandingan terakhir mereka saat tandang. Sebaliknya, Bologna telah menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Mereka juga hanya kalah dua kali selama musim ini di kandang sendiri. Keduanya bermain untuk Milan.

Langkah Juventus menjadi lebih sulit karena pergantian pelatih. Massimiliano Allegri dipecat sehari setelah menjuarai Coppa Italia. Namun, Paolo Montero, yang gagal membawa tim U-19 Juventus menang dalam tiga pertandingan terakhir, akan memimpin tim Bianconeri untuk dua pertandingan sisa musim ini.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah