Persaingan dalam Pasar Komerisil EV Kian Ketat, Hyundai Siapkan 4 Mobil Listrik Berbasis IONIQ

- 13 Agustus 2020, 11:57 WIB
HYUNDAI Motor Company mengumumkan peluncuran merek Ioniq barunya yang didedikasikan untuk kendaraan listrik baterai.*/CARANDBIKE.COM /

PR KUNINGAN – Kendaraan ramah lingkungan saat ini tengah dikembangkan oleh sejumlah perusahaan produsen otomotif dunia.

Adapun kendaraan ramah lingkungan yang saat ini tengah dikembangkan dua diantaranya yakni bertenaga hidrogen dan bertenaga listrik.

Sejumlah perusahaan otomotif dunia terus bersaing dalam pasar Electrical Vehicle (EV) global untuk merebut hati para konsumennya.

Baca Juga: Usai Ditetapkan Tersangka, Istri Jerinx SID Enggan Berkomentar

Terbaru, perusahaan produsen mobil asal Korea Selatan Hyundai Motor Company mendedikasikan IONIQ sebagai brand kendaraan listrik yang menandai babak baru pabrikan itu dalam menyongsong era mobilitas listrik.

Melalui IONIQ, Hyundai berencana meluncurkan empat model khusus baru dalam empat tahun mendatang berupa mobil-mobil yang lebih inovatif.

Dalam laporan resminya yang dikutip oleh pikiranrakyat-kuningan.com dari Kantor Berita Antara, penciptaan merek IONIQ merupakan tantangan atas permintaan pasar yang berkembang pesat dan mempercepat rencana Hyundai untuk memimpin pasar EV global.

Baca Juga: Perangi Hoaks Saat Pandemi, Facebook Tampilkan Peringatan Sebelum Pengguna Bagikan Artikel Covid-19

Untuk memenuhi misi merek IONIQ, Hyundai akan menggabungkan kemampuan EV-nya saat ini, pengisian daya ultra cepat, interior yang luas, dan daya yang dipasok baterai dengan inovasi masa depan yang menggabungkan desain, teknologi, dan layanan yang mengintegrasikan kebutuhan di dalam dan di luar mobil.

"Merek IONIQ akan mengubah paradigma pengalaman pelanggan EV," kata Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Pemasaran Global di Hyundai Motor Company Wonhong Cho.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X