Ternyata Karena ini Maruarar Sirait Tetap Peduli Subang, Majalengka dan Sumedang, Meski Bukan Dapilnya Lagi

- 12 April 2024, 10:13 WIB
Mantan politikus PDIP Maruarar Sirait berbicara kepada awak media saat berkunjung ke acara open house Menteri Investasi Bahlil Lahadalia di rumah dinasnya di Kuningan, Jakarta, Rabu, 10 April 2024./ANTARA/Martha Herlinawati Simanjuntak
Mantan politikus PDIP Maruarar Sirait berbicara kepada awak media saat berkunjung ke acara open house Menteri Investasi Bahlil Lahadalia di rumah dinasnya di Kuningan, Jakarta, Rabu, 10 April 2024./ANTARA/Martha Herlinawati Simanjuntak /

PR KUNINGAN — Maruar Sirait politisi yang akran dengan sapaan Bang Ara tetap peduli terhadap masyarakat Kabupaten Subang, Majalengka dan Sumedang. Padahal, ketiga daerah itu bukan lagi merupakan Dapilnya lagi.

Pun, Maruar Sirait kini bukan pula sebagai Anggota DPR RI. Tapi, jiwa sosialnya tetap tinggi terhadap masyarakat Subang, Majalengka dan Sumedang.

Hal itu tampak ketika Maruar Sirait memberikan masing-masing 1.000 paket lebaran yang diserahkannya melalui Komunitas Sahabat Bang Ara di Subang, Majalengka dan Sumedang.

Baca Juga: Komunikasi Gerindra dengan PDIP Baik, Harus Terdapat Rekonsiliasi Antara Kedua Pihak

Kegiatan tersebut dilakukan di Gedung Juang di Jl. O. Jayawisastra, Cigadung, Subang, yang merupakan lokasi area penyaluran bantuan sendiri di Kabupaten Subang. Namun, acara di Majalengka diadakan di GOR GMC Majalengka, dan acara di Sumedang diadakan di Gedung Kesenian Sumedang.

Ketua PWI Kabupaten Majalengka, Pai Supardi, berterima kasih secara langsung atas bantuan yang diberikan. Dia menyatakan bahwa Bang Ara adalah politisi yang nyata yang selalu hadir ketika orang-orang membutuhkan bantuan. Sikap ini menunjukkan orang yang baik hati, rendah hati, dan peduli pada orang lain.

"Bang Ara menurut kami adalah politisi teladan bagi politisi lainnya. Karena dia memberikan perhatian tidak hanya saat menjabat DPR RI. Tapi juga, setelah tak lagi menjadi pejabat pun masih memberi," katanya.

Baca Juga: Aksiden Septic Tank Diduga Kecelakaan Kerja di CSB Mall, Polisi Selidiki Kematian 4 Korban

Pai juga mengucapkan terima kasih kepada Bang Ara karena terus memperhatikan masyarakat Majalengka, terutama rekan media.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah