Di World Water Forum, Jokowi Perkenalkan Prabowo Sebagai Presiden RI Terpilih

- 20 Mei 2024, 10:26 WIB
Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih Indonesia yang diperkenalkan Presiden Jokowi di pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) Ke-10 di Bali, Senin 20 Mei 2024.
Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih Indonesia yang diperkenalkan Presiden Jokowi di pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) Ke-10 di Bali, Senin 20 Mei 2024. /pandapotans/antara

PR KUNINGAN — Di acara pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali, Senin 20 Mei 2024, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperkenalkan Presiden Republik Indonesia terpilih Prabowo Subianto kepada tamu undangan dan delegasi.

Presiden Jokowi mengucapkan dalam pidato pembukaan KTT WWF KE-10 di Bali Internasional Convention Center (BICC), Bali, Senin, "Dalam kesempatan baik ini, perkenankan saya memperkenalkan presiden terpilih Indonesia Prabowo Subianto."

Pernyataan Presiden Jokowi itu pun disambut baik oleh Prabowo Subianto.

Prabowo tampak berdiri dari kursinya dan menyampaikan salam kepada orang-orang yang hadir di barisan terdepan.

Baca Juga: Sejarah Baru Persib Bandung Taklukan Bali United, Persib Tunggu Hasil Borneo vs MU di Final Champions Series

Di Ruang Mangunpura BICC Bali, gemuruh tepuk tangan peserta menyambut perkenalan itu.

Jokowi memberi tahu orang-orang yang hadir bahwa Prabowo, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI, akan meneruskan komitmen Indonesia untuk membantu mengelola kebutuhan air dunia.

Presiden Jokowi lalu mengucapkan terima kasih kepada Pak Prabowo.

Sebelum itu, Presiden Jokowi menghadiri undangan seremonial pembukaan KTT WWF Ke-10 di BICC Bali dan menyambut tamu dari berbagai negara.***

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: Setkab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah