Mabar Tau Waktu Ramadhan Berkah Garena Free Fire Tawarkan Kejutan Hadiah FF Booyah Bisa Umrah

- 12 Maret 2024, 11:02 WIB
Mabar Tau Waktu Ramadhan Berkah Garena Free Fire Tawarkan Kejutan Hadiah FF Booyah Bisa Umrah.*
Mabar Tau Waktu Ramadhan Berkah Garena Free Fire Tawarkan Kejutan Hadiah FF Booyah Bisa Umrah.* /PR Kuningan/Garena

PR KUNINGAN — Kabar gembira bagi sobat gamers Free Fire, dimana ada hadiah kejutan yang ditawarkan bisa mengantarkan para gamer beribadah umrah ke Tanah Suci Makkah.

Yakni, dalam rangka menyemarakkan momen bulan suci puasa di Ramadhan 2024, Mobile Gaming Free Fire kembali menghadirkan rangkaian acara Booyah Ramadhan dengan mengangkat tema “Mabar Tau Waktu”, dimana banyak kejutan menarik sebagai hadiah bagi sobat gamers Indonesia.

Garena Free Fire kembali bekerjasama dengan pendakwah terkenal Habib Husein Ja’far Al Hadar dalam merancang acaranya.

Kali ini, mereka akan mengadakan berbagai keseruan, seperti mengajak sobat gamers Free Fire untuk bersedekah saat bermain gim dan mendapatkan kejutan beribadah umrah.

Baca Juga: Angkot d Game Tak Kalah Viral dari Ojol The Game, Ternyata dari Bandung! Simak Cara Nyari Duit Kejar Setoran

"Dengan bersama dia (Habib Ja'far), kami berharap bisa menyebarkan pesan-pesan positif di ‘Mabar Tau Waktu Free Fire Booyah Ramadhan’. Melalui kampanye ini, kami ingin ajak semua survivors melewati bulan suci Ramadhan dengan tetap seru-seruan bermain tapi tetap tidak lupa menjalani ibadahnya secara seimbang," kata Game Producer Free Fire Farena Indonesia Christiandy Franciscus dalam konferensi pers daringnya, Senin 12 Maret 2024.

Pada tahun sebelumnya, sejumlah keseruan, termasuk "Booyah Share" yang mengajak pemain Free Fire yang setia untuk bersedekah, telah dilakukan untuk survivors.

Namun, ada juga acara seperti “Booyah Bisa Umrah”, program baru yang memberikan kesempatan untuk gamers umroh bersama orang tuanya.

Fastabiqul khairat, berusahalah dalam kebaikan untuk memperoleh kesempatan terbaik ujar Habib Ja'far berkata.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: Garena Free Fire Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah