Link Nonton Kingdom of the Planet of the Apes, Film Baru Tayang Bioskop Udah Raup Pendapatan 56 Juta Dolar AS

- 12 Mei 2024, 20:53 WIB
Link Nonton Kingdom of the Planet of the Apes, Film Baru Tayang di Bioskop Udah Raup Pendapatan 56 Juta Dolar AS.*
Link Nonton Kingdom of the Planet of the Apes, Film Baru Tayang di Bioskop Udah Raup Pendapatan 56 Juta Dolar AS.* /PR Kuningan/Platinumcineplex.id

PR KUNINGAN — Berikut ini link nonton dan review film “Kingdom of the Planet of the Apes” yang baru-baru ini meramaikan bioskop-bioskop Indonesia.

Kingdom of the Planet of the Apes berhasil mencapai target pendapatan 52-56 juta dolar AS pada pembukaan domestik, termasuk 22,2 juta dolar AS pada penayangan Jumat.

Sebagaimana dilaporkan oleh The Hollywood Reporter pada Sabtu, 11 Mei 2024, bahwa waralaba Planet of the Apes telah lama menjadi bintang di luar negeri, dan seri terbarunya, yang dirilis di Amerika Utara, dibuka di seluruh dunia.

Film ini menargetkan pada peluncuran global senilai 80 juta dolar AS.

"Kingdom of the Planet of the Apes" memenuhi ekspektasi karena memiliki penonton yang beragam dari berbagai etnis dan pria. Meskipun film ini mendapat banyak ulasan bagus dari para kritikus, itu mendapat nilai B dari penonton.

Baca Juga: Daftar Korban Berikut Kronologi Kecelakaan Bus Pariwisata Rombongan SMK Lingga Kencana Depok di Ciater Subang

Orang dalam yang menonton film tersebut tidak terlalu peduli dengan CinemaScore karena 85 persen penonton bioskop memberikan nilai A atau B, menunjukkan bahwa kelompok minoritas yang memberikan nilai C atau lebih rendah menurunkan skor keseluruhan.

Film tersebut adalah film keempat dalam seri reboot, yang dimulai dengan film 2011 "Rise of the Planet of the Apes", yang dibintangi James Franco dan Andy Serkis, yang menghasilkan pendapatan domestik 54,3 juta dolar.

Mengingat kekhawatiran tentang kelelahan waralaba, "Kingdom of the Planet of the Apes" jauh melampaui pembukaan domestik senilai 56,3 juta dolar dari seri terakhirnya, "War of the Planet of the Apes" pada tahun 2017.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah