Infinix GT 20 Pro 5G Bakal Segera Dirilis ke Publik, Ini Bocoran Spesifikasinya: Smartphone Gaming Spek Gahar

- 15 Mei 2024, 18:40 WIB
Penampilan Infinix GT 20 Pro 5G yang segera dirilis di Indonesia.* Infinix//
Penampilan Infinix GT 20 Pro 5G yang segera dirilis di Indonesia.* Infinix// /

PR KUNINGAN — Para pengguna gadget Tanah Air dalam waktu dekat ini bakal kembali tergoda oleh rilisan smartphone gaming terbaru yakni Infinix GT 20 Pro 5G. dijadwalkan, perilisan HP terbaru buatan pabrikan yang berdiri di Hong Kong tersebut bakal berlangsung pada 21 Mei 2024 mendatang.

Kabar soal peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G di Indonesia, diungkapkan langsung oleh Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Tiacoalu, pada Rabu 15 April 2024.

Sergio mengatakan, hadirnya seri Infinix GT 20 Pro 5G tentunya cocok jadi pilihan para pemain game dikarenakan smartphone gaming itu punya spesifikasi yang tak bisa diragukan lagi.

“Infinix GT 20 Pro 5G akan kami hadirkan dengan performa yang semakin ditingkatkan untk pengalaman gaming yang semakin wonderful,” ucapnya.

Dirinya mengungkapkan, dalam peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G di Indonesia pekan depan pihaknya bakal menggandeng game Mobile Legend yang juga sebagai official Gaming Smartphone Mobile Legend Deveomen League 2024.

Baca Juga: Bukan Sekedar Film Horor, VINA Sebelum 7 Hari Ungkap Permasalahan Penegakan Hukum hingga Bully

Tidak hanya Mobil Legend, imbuhnya, Infinix GT 20 Pro 5G juga bakal berkolaboraso dengan sejumlah mita di bidang fashiom dan gaming diantaranya, Jakarta Fashion Week, Kick Avenue, hingga Onic Heroes.

“Selain kejutan kolaborasi fashion, esport dan teknologi, berbagai kejutan lainnya akan kami hadirkan peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G sebagai bagian dari Infinix GT Verse 21 Mei ini,” katanya dikutip dari Antara.

Menjelang perilisannya, Serigio mengaku bahwa pihaknya sangat menunggu peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G yang digadang-gadang bakal jadi standar baru smarthonie gaming di segmennya.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah