Harga Terbaru Mobil Listrik Wuling Cloud EV Resmi Dirilis, Ternyata Dibawah Rp410 Juta

- 16 Mei 2024, 08:34 WIB
Penampilan mobil listrik Wuling Cloud EV yang dibanderol tak sampai Rp410 juta.*
Penampilan mobil listrik Wuling Cloud EV yang dibanderol tak sampai Rp410 juta.* /WulingMotorsID

PR KUNINGAN — Geliat persaingan mobil listrik di Tanah Air kian ketat, menyusul adanya rilisan harga terbaru mobil listrik Wuling Cloud EV yang kini dibanderol dengan harga mulai dari Rp398 jutaan.

Harga terbaru untuk Wuling Cloud EV itu, tentunya berbeda dengan estimasi yang disebutkan di ajang Periklindo Electric Vehule Show (PEVS) yang mencapai Rp410 juta.

“Hari ini, kami resmikan harga untuk Wuling Cloud EV,” ujar Sales & Marketing Director SGMW Motors Indonesia, Dian Asmahani, pada Rabu, 15 Mei 2024.

Harga Cukup Terjangkau Dibanding Pesaing

Dengan perilisan harga terbaru untuk mobil listrik seri Wuling Cloud EV tersebut, menjadikan persaingan harga di pasar kendaraan listrik asal China di Indonesia kian bersaing ketat.

Bahkan, jika dibandingkan dengan BYD Dolphin yang dibanderol dengan harga Rp425 juta, harga Wuling Cloud EV ini justru lebih terjangkau.

Baca Juga: Infinix GT 20 Pro 5G Bakal Segera Dirilis ke Publik, Ini Bocoran Spesifikasinya: Smartphone Gaming Spek Gahar

Pihak Wuling sengaja menghadirkan desain untuk seri mobil listriknya ini seminimal mungkin dengan tidak mengesampingkan modern.hal tersebut bisa dilihat pada  bagian dalam yang kini tak dipenuhi dengan tombol-tombol untuk dibagian dashbordnya.

Tidak hanya itu, pengaturan fitur yang ada pada mobil listrik Wuling Cloud EV ini, sudah beralih ke panel instrumen guna menonjolkan kesan modern dan minimalis.

Sisi modern juga dihadirkan dengan adanya penggunaan layar sentuh berukuran 15,6 inci dan dapat digunakan untuk mengoperasikan beragam hal agar dapat mempermudah penggunanya.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah