Mobil Rombongan Capres Anies Baswedan Alami Kecelakaan, Begini Kronologinya

- 18 Desember 2023, 07:00 WIB
Foto: Mobil rombongan Anies mengalami kecelakaan di Aceh Timur. (Foto: Dok. Polda Aceh)
Foto: Mobil rombongan Anies mengalami kecelakaan di Aceh Timur. (Foto: Dok. Polda Aceh) /

PR KUNINGAN - Mobil rombongan Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan, dikabarkan mengalami kecelakaan di wilayah Aceh Timur, pada Minggu 17 Desember 2023.

Kecelakaan tersebut menimpa salah satu kendaraan rombongan Capres Anies Baswedan ditengah perjalanannya di Aceh untuk berkampanye.

Dari laporan kepolisian, kecelakaan yang melibatkan iring-iringan rombongan Capres Anies Baswedan terjadi sekitar pukul 13:40 WIB siang, di ruas jalan Lintas Medan dan Banda Aceh, tepatnya di Kecamatan Pante Bidari yang masuk ke wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Total ada dua kendaraan mobil yang ikut terlibat dalam insiden kecelakaan itu. Bahkan insiden tersebut turut melibatkan anggota kepolisian yang tengah bertugas mengawal Capres Anies Baswedan.

Baca Juga: Berhasil Menjadi Juara M5 World Championship AP Bren Kantongi Hadiah Sebesar 4,46 Miliar

Kronologis kejadian berawal saat sebuah mobil jenis Mitsubishi Tronton tengah melaju dari arah Medan menuju Aceh.

Sementara satu mobil lainnya diketahui adalah mobil Isuzu Doble Cabin yang menjadi kendaraan pengawal iring-iringan mobil Anies Baswedan di rangkaian belakang.

Saat tiba di lokasi kejadian, mobil iring-iringan mobil Capres Anies Baswedan secara tiba-tiba mengerem mendadak dan membuat mobil Isuzu Doble Cabin menghindar ke laju kanan.

Namun mobil Doble Cabin justru menabrak sebuah mobil tronton yang datang dari arah berlawanan.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah