Usai Memberikan Kesaksian kepada Jaksa, Sandra Dewi Minta Media Jangan Buat Berita Hoaks

- 4 April 2024, 15:42 WIB
Usai Memberikan Kesaksian kepada Jaksa, Sandra Dewi Minta Jangan Buat Berita Hoaks
Usai Memberikan Kesaksian kepada Jaksa, Sandra Dewi Minta Jangan Buat Berita Hoaks /Walda Marison/ANTARA

PR KUNINGAN — Artis Sandra Dewi diperiksa Kejaksaan Agung terkait kasus suaminya Harvey Moeis dengan dugaan dengan dugaan tata niaga timah di wilayah izin usaha Pertambangan (IUP) PT Timah.

Setelah diperiksa selama lima jam pada hari Kamis 4 April 2024,oleh penyidik Kejaksaan Agung dalam kasus korupsi yang melibatkan suaminya Harvey Moeis, Sandra Dewi meminta wartawan untuk tidak membuat berita hoaks.

"Doain ya, doain ya. Jangan bikin berita-berita yang tidak benar. Tolong lihat data yang bener," ucap Sandra Dewi mengutip dari Antara.

Baca Juga: Film Matrix 5 Sedang Digarap Gandeng Drew Goddard sebagai Sutradara, Akankah Keanu Reeves Kembali?

Sementara itu, Sandra Dewi memilih bungkam saat ditanya oleh awak media tentang berita yang tidak benar. Dia kemudian memilih berjalan di belakang para wartawan yang berada di depannya.

Dilaporkan bahwa Sandra Dewi tiba untuk memenuhi panggilan penyidik pukul 09.25 WIB dan tiba di gedung Kejaksaan Agung pukul 14.14 WIB. Saat keluar, dia masih melempar senyum kepada media yang menunggunya di pintu depan gedung.

Sandra Dewi tidak banyak berbicara kepada media. Setelah menyampaikan pesan singkat itu kepada awak media, dia lantas langsung masuk menuju Toyota Kijang Innova berwarna hitam.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA: Kode Redeem Ojol The Game Kamis (4/4/2024) Ada Kejutan Apa Lagi?

Jaksa Agung Anggap Sandra Dewi sebagai Saksi

Menurut Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung Kuntadi, tim penyidik memeriksa Sandra Dewi untuk mengetahui bagaimana suaminya, Harvey Moeis, mengumpulkan uang dari korupsi.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah