Ayah Pegi Setiawan Curhat ke KDM, Sebut Sang Anak Tak Terlibat Kasus VINA Cirebon: Saya akan Bersaksi

- 27 Mei 2024, 18:24 WIB
Kang Dedi Mulyadi (KDM) saat nemui Rudi Irawan, ayah Pegi Setiawan di Bandung dalam kasus Vina Cirebon.*
Kang Dedi Mulyadi (KDM) saat nemui Rudi Irawan, ayah Pegi Setiawan di Bandung dalam kasus Vina Cirebon.* /Kabar Cirebon/Youtube Kang Dedi Mulyadi/

PR KUNINGAN — Tertangkapnya seorang yang diduga pelaku yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus VINA Cirebon, Pegi Setiawan atau yang akrab disebut Perong oleh Polda Jabar  tentunya mengundang perhatian banyak kalangan, tak terkeculi Kang Dedi Mulyadi (KDM).

Terbaru, KDM rela mendatangi langsung kediaman Rudi Irawan yang merupakan ayah dari Pegi Setiawan pada Sabtu, 25 Mei 2024, di Bandung, Jawa Barat dan disambut oleh keluarga Pegi lainnya.

Sang ayah kandung Pegi Setiawan, Rudi Irawan dihadapan Kang Dedi Mulyadi pun menegaskan bahwa sang anak tidak sama sekali terlibat dalam kasus VINA Cirebon yang kini sedang viral beberapa waktu bakalangan ini.

Rudi bahkan menyebut, pada hari Sabtu 27 Agustus 2016 malam yang mana menjadi waktu ditemukannya mayat Vina dan Eki di fly over Kepompongan, Talun, Cirebon tersebut, sang anak Pegi Setiawan alias Perong sedang berada di Bandung.

Baca Juga: Polisi Nyatakan DPO Kasus VINA Cirebon Bukan 3 Orang tapi Hanya Perong Alias Pegi Setiawan, Kok Bisa?

"Saya akan bersaksi, begitu juga dengan teman-teman sesama kuli bangunan, bahwa Pegi pada saat kejadian ada di Bandung, bukan di Cirebon," ujar Rudi kepada KDM.

Tidak hanya sang ayah dan rekan sesama kuli bangunan, para tetangga yang berada di sekitar kediamam Rudi pun menegaskan ke KDM bahwa siap menjadi saksi atas kasus yang menyeret Pegi Setiawan.

"Apakah benar saat kejadian pembunuhan Pegi ada disini," tutur KDM kepada tetangga Rudi.

"Berani Pak. Ada disini," ucap seorang tetangga kepada KDM, dikutip dari kanal Youtube Dedi Mulyadi.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah