Pengacara Vina Bertemu KDM, Putri Maya Rumanti Ceritakan Kisah Tragis, Pembunuh Suaminya Belum Juga Tertangkap

- 24 Mei 2024, 17:35 WIB
Kang Dedi Mulyadi (kiri) membahas tentang perkembangan pencarian pelaku DPO yang menghilangkan nyawa Vina Cirebon, ia pun ternyata diceritakan tentang kisah pilu yang dialami oleh pengacara Putri Maya Rumanti (kanan).*
Kang Dedi Mulyadi (kiri) membahas tentang perkembangan pencarian pelaku DPO yang menghilangkan nyawa Vina Cirebon, ia pun ternyata diceritakan tentang kisah pilu yang dialami oleh pengacara Putri Maya Rumanti (kanan).* /Pikiran Rakyat Kuningan / Erix Exvrayanto

PR KUNINGAN — Mencuatnya kembali kasus penghilangan nyawa Vina Cirebon pasca viral film “Vina: Sebelum 7 Hari” yang mengangkat kisah nyata peristiwa tragis dalam kasusnya. Kian banyak menyeret nama hingga menimbulkan kontroversi.

Salah satunya, pengacara keluarga Vina, Putri Maya Rumanti mulai menarik perhatian publik pasca berdebat dengan pengacara salah satu pelaku yang sudah bebas dari penjara, Saka Tatal, di sebuah acara televisi.

Sekarang, Putri Maya Rumanti mengemban tanggungjawab untuk membantu pengungkapan pelaku penghilangan nyawa Vina Cirebon yang masih buron sebanyak tiga orang—satu orang DPO (daftar pencarian orang) sudah ditangkap atas nama Pegi alias Perong oleh Polda Jabar.

Namun, tidak banyak orang yang menyangka bahwa Putri Maya Rumanti pun merupakan "korban" dari peristiwa tragis yang menimpa suaminya.

Di balik kasus Vina Cirebon, Putri Maya Rumanti mengalami hal serupa. Di mana pelaku yang menghilangkan nyawa suaminya hingga kini belum juga tertangkap.

Baca Juga: Yanuar Prihatin Sampaikan Dukacita Mendalam; ‘Saya Bersaksi Acep Purnama Orang Baik’

Dalam benak pengacara keluarga Vina ini pun berkecamuk rasa kesal bercampur kepiluan mendalam, kala harus dihadapkan dengan kasus serupa yang menimpa dirinya.

Kesumat nan geram dialami Putri Maya Rumanti sudah enam tahun lamanya dirasakan pengacara keluarga Vina Cirebon ini, karena pelaku penghilangan nyawa suaminya masih bisa menghirup udara segar berkeliaran bebas.

Pertemuan Kang Dedi Mulyadi dengan Putri Maya

Baru-baru ini, ada pertemuan antara Kang Dedi Mulyadi dengan pengacara keluarga Vina Cirebon, yakni Putri Maya Rumanti di Jakarta.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah