Pilunya KDM Kala Takziah ke Rumah 2 Korban Kecelakaan Bus di Subang, Demi Study Tour Rela Jadi Kuli Pasir

- 15 Mei 2024, 20:43 WIB
Kang Dedi Mulyadi takziah ke rumah duka korban kecelakaan bus di Subang.*
Kang Dedi Mulyadi takziah ke rumah duka korban kecelakaan bus di Subang.* /Pikiran Rakyat Kuningan / Erix Exvrayanto

PR KUNINGAN — Kang Dedi Mulyadi (KDM) selaku orang yang lahir di Kabupaten Subang, Jawa Barat, tergugah dirinya terhadap korban kecelakaan bus di Subang, yaitu rombongan pariwisata siswa-siswi SMK Lingga Kencana Depok.

Kepada media, Rabu 15 Mei 2024, Kang Dedi Mulyadi menuturkan dirinya takziah ke rumah duka korban kecelakaan bus di Subang. KDM melakukan takziah kepada dua orang dari sebelas korban siswa SMK Lingga Kencana Depok.

Tak disangka, Kang Dedi Mulyadi kesedihannya bertambah pilu kala mengetahui kedua korban kecelakaan bus di Subang yang dilayatnya, ternyata anak muda pekerja keras.

Diungkapkan KDM, kedua korban yang dimana ia melayat atau takziah ke rumah duka. Di sana, Kang Dedi Mulyadi dibuat tercengang kaget bercampur sedih.

Baca Juga: Klimaks Tantrum Anak Cirebon Putus Sekolah Viral Diduga Depresi Ingin Mati, Ibunya Jual HP Bukan Tanpa Sebab…

Ternyata, dua korban kecelakaan bus di Subang mereka rela menjadi kuli angkut pasir demi mendapatkan uang buat biaya study tour acara perpisahan SMK Lingga Kencana Depok di Lembang, Bandung.

Lirih sedu sedan KDM, lantaran Kang Dedi Mulyadi turut berdukacita bertambah pilu dirinya membayangkan pengorbanan demi study tour sudah banting tulang, lalu maut menjemput kedua korban itu dalam kecelakaan bus di Subang.

Diketahui, kecelakaan maut di jalan Raya Ciater Subang ini penyebabnya karena bus pariwisata mengalmi rem blong di turunan Lembah Sari, Palasari, Ciater, Subang.

Selain takziah ke rumah dua korban yang harus kerja keras rela jadi kuli angkut pasir demi bisa membayar biaya study tour. Kang Dedi Mulyadi pun takziah ke satu rumah duka lagi, yang merupakan masih saudara dari mereka.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah