Wah Ribuan Kepala Desa Ngumpul di Garut Doakan KDM Maju Pilgub Jabar, Kudu Iconic Katanya…

- 9 Mei 2024, 21:44 WIB
Ribuan kepala desa yang datang dari berbagai daerah Jawa Barat, berkumpul di Kabupaten Garut, menggelar doa bersama untuk kemenangan Kang Dedi Mulyadi maju di Pilgub Jabar 2024.*
Ribuan kepala desa yang datang dari berbagai daerah Jawa Barat, berkumpul di Kabupaten Garut, menggelar doa bersama untuk kemenangan Kang Dedi Mulyadi maju di Pilgub Jabar 2024.* /PR Kuningan / Erix Exvrayanto

PR KUNINGAN — Baru-baru ini ribuan kepala desa yang datang dari berbagai daerah Jawa Barat, berkumpul di Kabupaten Garut, menggelar doa bersama untuk kemenangan Kang Dedi Mulyadi maju di Pilgub Jabar 2024.

Acara doa bersama para kepala desa tersebut digelar di Saung Ciburial, Desa Sukalaksana, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu 8 Mei 2024.

Digelar sekaligus halal bihalal, karena masih di momen bulan Syawal. Para kepala desa di sana menyamakan visinya untuk memberikan dukungan agar terjadi percepatan pembangunan desa di seluruh Jawa Barat.

Adapun penyelenggara kegiatan adalah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Jawa Barat.

Kehadiran Kang Dedi Mulyadi (KDM) mewakili Dewan Pimpinan Pusat (DPP) APEDSI. Karena Dedi Mulyadi mantan Bupati Purwakarta dua periode itu merupakan Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO).

Baca Juga: Beja PPDB Jabar 2024, Bagaimana Nasib Kecamatan Belum Terdapat SLTA Negeri, Simak ini Ketentuannya

Dukungan tampak ditunjukan para kepala desa, dan mendoakan supaya Kang Dedi Mulyadi dilancarkan jalannya maju dalam kontestasi Pilkada 2024, khususnya Pilgub Jabar, hingga terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat.

“Kami mendoakan Kang Dedi Mulyadi menjadi Gubernur Jabar periode 2024-2029,” kata Ketua APDESI Jabar Dede Kusdinar.

“Aamiin,” seru ribuan kepala desa yang hadir.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah