Bahagianya Lebaran Bagi Carwi si Juru Parkir SPBU di Pantura Ketiban Rejeki Nomplok dari KDM, Utang pun Lunas!

- 14 April 2024, 16:53 WIB
Momen kebahagiaan Carwi pada pertemuannya dengan KDM, karena gundah gulana yang menderanya selama dua bulan terakhir sirna, setelah mendapat bantuan dari Kang Dedi Mulyadi di hari Lebaran 2024.*
Momen kebahagiaan Carwi pada pertemuannya dengan KDM, karena gundah gulana yang menderanya selama dua bulan terakhir sirna, setelah mendapat bantuan dari Kang Dedi Mulyadi di hari Lebaran 2024.* /Pikiran Rakyat Kuningan / Erix Exvrayanto

PR KUNINGAN — Carwi, seorang jukir (juru parkir) di sebuah SPBU yang berada di jalur Pantura, Kabupaten Subang, Jawa Barat, merasa bahagia sekali di hari kemenangan Idul Fitri 1445 H, setelah ia bertemu Kang Dedi Mulyadi (KDM).

Momen kebahagiaan Carwi pada pertemuannya dengan KDM, karena gundah gulana yang menderanya selama dua bulan terakhir sirna, setelah mendapat bantuan dari Kang Dedi Mulyadi.

Carwi bertemu dengan KDM, mantan Bupati Purwakarta dan caleg DPR RI terpilih dari Partai Gerindra tepat saat hari Lebaran 2024.

Ia mengungkapkan bagai kejutan, tiba-tiba saja didatangi seorang pria yang berpakaian serba putih mendatangi seorang jukir dwarfisme atau bertubuh kecil (kerdil).

Baca Juga: Iran vs Israel Bertempur, lah kok Inggris Turut Campur Kerahkan Jet Tempur, Ada Apa dengan Dunia…

KDM menghampiri Carwi di tempat mangkalnya sebagai juru parkir setelah ia mengisi BBM di SPBU jalur Pantura tersebut.

Kang Dedi Mulyadi menyatakan ketertarikannya pada sosok Carwi. Di tengah keterbatasan fisiknya yang disebabkan oleh dwarfisme (kerdil), ia terus mampu bekerja keras demi membiayai keluarganya.

Carwi bekerja sebagai jukir di salah satu SPBU di Pantura Subang setiap hari. Meskipun bertubuh mungil, Carwi terlihat lincah membantu pengendara keluar atau menyeberang dari SPBU.

Saat ditemui KDM, Carwi juga menceritakan bahwa hanya dia sendiri di keluarganya yang mengalami kondisi fisik seperti itu. Keluarganya, termasuk ayah dan ibunya, bertubuh normal.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah