KDM Kebut Pekerjaan Jembatan Cihambulu Agar Dinikmati Masyarakat Pas Lebaran 2024; Ebit dan Erik Jangan Kabur!

- 2 April 2024, 04:05 WIB
Kang Dedi Mulyadi mengawasi langsung perbaikan Jembatan Cihambulu di Desa Cijunti, Kecamatan Campaka, yang menghubungkan Kabupaten Purwakarta dengan Subang, Jawa Barat, Senin 1 April 2024. KDM lantas mewanti-wanti Ebit dan Erik jangan kabur, agar menemuinya saja dan bertanggung jawab.*
Kang Dedi Mulyadi mengawasi langsung perbaikan Jembatan Cihambulu di Desa Cijunti, Kecamatan Campaka, yang menghubungkan Kabupaten Purwakarta dengan Subang, Jawa Barat, Senin 1 April 2024. KDM lantas mewanti-wanti Ebit dan Erik jangan kabur, agar menemuinya saja dan bertanggung jawab.* /Pikiran Rakyat Kuningan / Erix Exvrayanto

PR KUNINGAN — Kendati sempat tersendat pekerjaan bangunan perbaikan Jembatan Cihambulu lantaran ada pegawai Kang Dedi Mulyadi yang mengalami tindak kekerasan preman yang memalak bahkan membacoknya, tapi KDM menargetkan rampung sebelumm Lebaran 2024.

Hal itu karena Kang Dedi Mulyadi sangat ingin masyarakat sekitar Jembatan Cihambulu di Desa Cijunti, Kecamatan Campaka, yang menghubungkan Kabupaten Purwakarta dengan Subang, Jawa Barat, bisa dinikmati pas Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kang Dedi Mulyadi pun setiap hari sampai harus bolak-balik mengawasi langsung pekerjaan perbaikan Jembatan Cihambulu yang diketahui rusak selama enam tahun, dan kini proyeknya melalui anggaran biaya KDM pribadi.

Mantan Bupati Purwakarta dua periode ini terus menyemangati para pekerjanya di sana, agar “oke gas” tak kendor mengebut pembangunan Jembatan Cihambulu supaya tercapai target selesai sebelum Lebaran 2024 nanti.

Baca Juga: 1 Preman Pemalak dan Pembacok Pekerja KDM di Jembatan Cihambulu Menyerahkan Diri, Ebit dan Erik Masih Diburu

“Mоhоn mааf jаlаn ѕеmеntаrа dіtutuр аgаr реkеrjааn tіdаk ѕеtеngаh-ѕеtеngаh dаn сераt ѕеlеѕаі. Suрауа ѕааt Lebaran 2024 jаlаn dаn jеmbаtаn ѕudаh bаguѕ dаn bіѕа dіgunаkаn wаrgа Subаng dаn Purwаkаrtа,” ungkap Kang Dedi Mulyadi, Sеnіn, 1 Aрrіl 2024.

Sebelumnya, pekerjaan perbaikan Jembatan Cihambulu ini sempat terhampat gara-gara dirunyami masalah premanisme. Dimana, ada pekerja yang dipalaki hingga dibacok oleh sekawanan preman di sana.

Akan tetapi, Kang Dedi Mulyadi yang rela merogoh kocek pribadinya hingga milyaran untuk biaya perbaikan Jembatan Cihambulu, mengharapkan kerjasama baik dari semua pihak supaya bisa menyelesaikannya sebelum Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Dan, ia mewanti-wanti tegas agar semua kompak untuk melawan hingga menghentikan segala macam bentuk tindakan premanisme.

Baca Juga: Panduan Doa dan Niat Zakat Fitrah Untuk Diri Sendiri dan Keluarga serta Penerima Zakat

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah