1 Preman Pemalak dan Pembacok Pekerja KDM di Jembatan Cihambulu Menyerahkan Diri, Ebit dan Erik Masih Diburu

- 1 April 2024, 13:17 WIB
Kang Dedi Mulyadi (KDM) membawa Ipin salah satu preman yang menyerahkan diri pelaku pemalakan dan pembacokan pekerja di Jembatan Cihambulu, untuk diproses di Polres Purwakarta.*
Kang Dedi Mulyadi (KDM) membawa Ipin salah satu preman yang menyerahkan diri pelaku pemalakan dan pembacokan pekerja di Jembatan Cihambulu, untuk diproses di Polres Purwakarta.* /Pikiran Rakyat Kuningan / Erix Exvrayanto/Instagram @dedimulyadi71

PR KUNINGAN — Tak ada kata selain “lawan” tegas Kang Dedi Mulyadi dalam memberantas premanisme. Apalagi KDM baru-baru ini mendapat serang dari sekawanan preman yang memalak hingga membacok orang sedang dipekerjakannya pada proyek pembangunan perbaikan Jembatan Cihambulu.

Kang Dedi Mulyadi benar-benar tak kenal kompromi terhadap preman pelaku pemalakan dan pembacokan pekerja Jembatan Cihambulu itu.

Setelah KDM mengejar para preman pelaku pemalakan dan pembacokan pekerja di Jembatan Cihambulu itu, awalnya  diketahui mereka kabur menghindari amuk Kang Dedi Mulyadi.

Tapi bajiknya Kang Dedi Mulyadi mantan Bupati Purwakarta dua periode ini kala dia menyambangi rumah Aripin salah satu preman pelaku pemalakan dan pembacokan pekerja di Jembatan Cihambulu, kendati hanya bertemu dengan istrinya Ipin.

Baca Juga: 5 Mei 2024 KPU Buka Pendaftaran Calon Pilkada 2024, yang Mau Jadi Gubernur, Bupati atau Wali Kota Simak ini

Jiwa sosial KDM terketuk saat melihat kondisi perekonomian keluarga salah satu preman pelaku pemalakan dan pembacokan pekerja di Jembatan Cihambulu. Kang Dedi Mulyadi malah memberi bantuan modal usaha kepada istrinya Ipin.

Melihat kebaikan politisi Gerindra yang baru saja menjadi Caleg DPR RI peraih suara tertinggi di Dapil Jawa Barat, satu preman menyerahkan diri kepada KDM.

Kang Dedi Mulyadi pun secara kooperatif membawa preman tersebut ke pihak berwajib, pasalnya dia telah membuat laporan hukum sebelumnya.

Terkini, sampai Senin, 1 April 2024, KDM masim memburu dua lagi preman pelaku pemalakan dan pembacokan pekerja Jembatan Cihambulu di Desa Cijunti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: Instagram @dedimulyadi71


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah