GBR Kuningan Gugah Rasa Berbagi di Bulan Suci, 1.000 Takjil Dibagi-bagikan di Siliwangi

- 23 Maret 2024, 22:14 WIB
Anggota GBR Kuningan dari berbagai angkatan turut serta dalam kegiatan bagi-bagi takjil sebagai wujud kampanye solidaritas dan kepedulian sosial, di sepanjang jalan Siliwangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu 23 Maret 2024.*
Anggota GBR Kuningan dari berbagai angkatan turut serta dalam kegiatan bagi-bagi takjil sebagai wujud kampanye solidaritas dan kepedulian sosial, di sepanjang jalan Siliwangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu 23 Maret 2024.* /PR Kuningan / Erix Exvrayanto

PR KUNINGAN — GBR (Grab on Road) Kabupaten Kuningan, sebuah organisasi masyarakat penggemar ketangkasan kendaraan bermotor, melakukan aksi bakti sosial di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Sabtu 23 Maret 2024, sekira 100 orang anggota GBR Kuningan dari berbagai angkatan turut serta dalam kegiatan bagi-bagi takjil sebagai wujud kampanye solidaritas dan kepedulian sosial, di sepanjang jalan Siliwangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Salah satu senior GBR Kuningan, Dimas Radiyta Nugroho, mengatakan, bahwa kegiatan ini menunjukkan semangat solidaritas dan kepedulian sosial yang selalu ada dalam setiap anggota GBR Kuningan.

Baca Juga: Dalam Kajian Ramadhan ICMI Orda Kuningan, Pj Bupati Iip Hidajat Pinta Sumbangsih Pemikiran dari Cendekiawan

Menurutnya, "Gugah rasa untuk berbagi di bulan suci menjadi hal biasa bagi komunitas, dan hal yang sama dilakukan oleh Graber Kuningan."

Dituturkan Dimas, kegiatan bagi-bagi takjil selama bulan suci Ramadhan bukan hanya menjadi kesempatan untuk berkumpul dan bersosialisasi, tetapi juga menjadi dorongan penting bagi para senior dan sesepuh GBR Kuningan untuk saling membantu.

“Selain bagi-bagi takjil, kami pun memberikan santunan kepada yayasan yatim piatu yang ada di Pasapen, Kuningan,” tambahnya.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Link Live Streaming New York RB vs Inter Miami, Nonton Siaran Langsung MLS di TV Malam ini

Kegiatan ini sukses dilaksanakan berkat dukungan penuh dari anggota dan masyarakat. Bukti nyata bahwa kebaikan selalu dapat dicapai melalui kerja sama dan kebersamaan.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah