2 Nama ini Disiapkan NasDem Jadi Kandidat Pilgub Jabar 2024

- 19 April 2024, 19:33 WIB
Saan Mustopa dan Muhammad Farhan disiapkan Partai NasDem untuk maju di Pilkada 2024, menjadi calon gubernur dan cawagub Pilgub Jabar 2024.*
Saan Mustopa dan Muhammad Farhan disiapkan Partai NasDem untuk maju di Pilkada 2024, menjadi calon gubernur dan cawagub Pilgub Jabar 2024.* /Pikiran Rakyat Kuningan / Erix Exvrayanto

PR KUNINGAN — Suasana jelang Pilkada 2024 di Jawa Barat makin menghangat. Sejumlah partai politik mulai kembali memanaskan mesinnya kembali pasca Pemilu 2024 dengan membuka pendaftaran calon bupati/wakil bupati, cawalkot/wawali, dan cagub/cawagub.

Seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Jawa Barat (DPW NasDem Jabar), diketahui mempersiapkan dua nama yang bakal diusung untuk maju di Pilkada 2024, khususnya Pilgub Jabar.

Kedua kandidat calon gubernur ataupun calon wakil gubernur yang dipersiapkan Partai NasDem, mereka sama-sama Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Barat. Dan, pada Pemilu 2024 pun menjadi Caleg DPR RI terpilih.

Baca Juga: Timnas Indonesia Taklukan Australia di Piala Asia AFC U23 Jadi Kado HUT ke 94 PSSI; Cukup Seri Lawan Yordania

Ialah Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, dan mantan artis juga penyiar radio Muhammad Farhan.

Tentang kandidat cagub dan cawagub Pilgub Jabar tersebut terungkap dalam acara halal bihalal di Kantor DPW Partai NasDem di Jalan R.A.A Wiranatakusumah, Kota Bandung pada Jumat, 19 April 2024.

Saan Mustopa mengemukakan kenapa ia menyatakan siap maju di Pilgup Jabar 2024, karena banyak pihak yang memberikan kepercayaan dirinya.

Pun, nama Muhammad Farhan masuk radar untuk maju Pilgub Jabar yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang, karena elektabilitas figurnya baik ditopang pula oleh popularitasnya yang banyak dikenal lapisan masyarakat.

Baca Juga: Lagi, dan Bukan Wanita Emas! Ketua KPU Hasyim Asy’ari Kembali Dilaporkan Atas Dugaan Tindak Asusila

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah