Di Amerika Mobil Honda Accord dan HRV Ditarik dari Pasaran? Regulator AS Lakukan Penyelidikan

- 12 April 2024, 12:45 WIB
Di Amerika Mobil Honda Accord dan HRV Ditarik dari Pasar? Regulator AS Lakukan Penyelidikan.* (gambar ilustrasi)
Di Amerika Mobil Honda Accord dan HRV Ditarik dari Pasar? Regulator AS Lakukan Penyelidikan.* (gambar ilustrasi) /PR Kuningan/pusathondajakarta.com

PR KUNINGAN — Di Amerika Serikat, regulator federal AS telah memulai penyelidikan terkait masalah penarikan kembali atau “recall” unit kendaraan yang dilakukan oleh pihak Honda terhadap mobil jenis Honda Accord dan HRV pada akhir November 2023 lalu.

Melansir laman Carscoops pada Selasa, 9 April 2024 waktu Amerika Serikat, melaporkan, bahwa penyelidikan akan menentukan apakah masalah ini mempengaruhi lebih banyak kendaraan daripada yang diperkirakan pada awalnya.

Ada kemungkinan bahwa sabuk pengaman depan Honda Accord dan HRV tahun 2023-2024 mengalami kehilangan paku keling yang menempelkan konektor ke pelat kawat.

Baca Juga: Toyota Bengkel Siaga Mudik Lebaran di 310 Point Service Memang Istimewa! Diskonnya Gede-gedean

Saat terjadi tabrakan, sabuk pengaman kendaraan dengan paku keling yang hilang mungkin tidak menahan penumpangnya dengan baik.

Namun, organisasi tersebut tampaknya tidak sepenuhnya yakin bahwa recall awal Honda harus menyelesaikan semua masalah di semua mobil Honda Accord dan HRV yang terkena dampak.

Meskipun penyelidikan berfokus pada proses pemeriksaan, ia tidak menyebutkan masalah khusus dengan solusi Honda.

Baca Juga: Jalan Penghubung Cipasung - Subang di Cimenga Longsor, Pengendara Melintas Diharap Waspada dan Hati-hati

Selain itu, jumlah kendaraan yang diperiksa oleh National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) tampaknya telah berubah.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: Carscoops


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah