Rumah Dinas Menteri Pertanian Digeledah KPK

- 29 September 2023, 13:30 WIB
Penyidik KPK melakukan penggeledahan di rumah dinas Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Jakarta, Kamis (28/9/2023).
Penyidik KPK melakukan penggeledahan di rumah dinas Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Jakarta, Kamis (28/9/2023). /dok.ANTARA/Muhammad Adimaja/tom/

PR KUNINGAN — Rumah Dinas Menteri Pertanian, Syahrul Lasin Limpo dikabarkan tengah digeledah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kabar penggeledahan rumah dinas Menteri Pertanian dikonfrimasi oleh Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri. Menurutnya, penggeledahan sudah berlangsung sejak Kamis, 28 September dan masih berlanjut hingga saat ini.

“Informasi yang kami peroleh, proses kegiatan penggeledahan masih berlangsung di tempat dimaksud,” ujar Ali Fikri dikutip dari PMJ.

Terkait hasil penggeledahan di rumah dinas Syahrul Lasin Limpo, Ali Fiki menyebut bahwa pihaknya masih mencari beberapa barang untuk dijadikan bukti.

Baca Juga: Berlangsung Besok, Ini Lokasi Pameran Trofi Manchester City di Indonesia Bertajuk Treble Trophy Tour

“Hasil penggeledahan belum bisa kami sampaikan,” kata Ali.

Diketahui, penggeledahan yang dilakukan oleh lembaga antirasuah di rumah dinas Syahrul Lasin Limpo guna mencari barang bukti lanjutan atas dugaan korupsi di lingkungan Kementerian Pertanian.

“Yang pasti pengumpulan bukti terus KPK lakukan,” pungkasnya.***

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: PMJ


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah