Viral Artis Berinisial ‘RK’ Dilaporkan ke Polisi, Diduga Tersandung Kasus Video Syur

- 3 Oktober 2023, 16:14 WIB
Rebecca Klopper Ungkap Pelaku Penyebaran Video Syur Miripnya Telah Ditangkap.*
Rebecca Klopper Ungkap Pelaku Penyebaran Video Syur Miripnya Telah Ditangkap.* /Instagram/

PR KUNINGAN — Sedang hangat di media sosial tentang seorang artis berinisial ‘RK’ dilaporkan ke polisi karena diduga tersandung kasus video syur yang tengah beredar di sejumlah media sosial.

Laporan terhadap artis RK, dilayangkan oleh Asosiasi Lawyer Indonesia (ALMI) kepada Polda Metro Jaya pada Senin, 2 Oktober 2023.

Ketua Umum ALMI, Muhammad Zainudin Arifin menyebut bahwa pihaknya mendapatkan dua video syur yang disebut-sebut mirip dengan artis berinisial RK. Masing-masing video sendiri memiliki durasi yang berbeda-beda.

“Pembuatan LP yang diduga dilakukan oleh artis publik figure berinisial RK. Tersebarnya video berkonten asusila diduga dilakukan oleh publik figure tersebut,” jelasnya.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini MU vs Galatasaray: Prediksi dan Link Live Streaming

Zainudin menambahkan, pihaknya sengaja melaporkan terduga video syur artis RK ke polisi agar, penegakan hukum di Indonesia bisa berjalan dengan efektif dan kasus serupa tidak terjadi.

dalam laporannya ke kepolisian, ALMI juga menyertakan sejumlah barang bukti berupa tangkapan laya dari video syur yang diduga mirip artis RK.

"Pertama, bukti elektronik, kedua bukti surat. Bukti elektronik kami sampaikan ada dua, bukti video berdurasi ada dua video," tambahnya.

Identitas Artis RK

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x