Daftar Korban Berikut Kronologi Kecelakaan Bus Pariwisata Rombongan SMK Lingga Kencana Depok di Ciater Subang

- 12 Mei 2024, 14:00 WIB
Kondisi bus pariwisata yang membawa rombongan pelajar SMK Depok dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu 11 Mei 2024 malam. Sebanyak 11 orang dlaporkan meninggal dunia, lainnya luka-luka.
Kondisi bus pariwisata yang membawa rombongan pelajar SMK Depok dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu 11 Mei 2024 malam. Sebanyak 11 orang dlaporkan meninggal dunia, lainnya luka-luka. / ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/

PR KUNINGAN — Berikut update daftar korban kecelakaan bus pariwisata rombongan SMK Lingga Kencana Depok di Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, lengkap dengan kronologi kejadiannya.

Berdasar keterangan Humas RSUD Subang, Wawan Gunawan, menyampaikan pada Minggu 12 Mei 2024, jumlah korban yang meninggal dalam kecelakaan bus pariwisata bernopol AD 7524 OG yang terguling di jalan turunan Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Sabtu, 11 Mei 2024, tercatat sebanyak 11 orang korban jiwa, terdiri dari lima korban laki-laki dan enam korban perempuan.

Dari daftar nama-nama korban kecelakaan bus rombongan dari SMK Lingga Kencana Depok yang dirilis oleh polisi, sebagian besar korban berasal dari Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Adapun daftar korban kecelakaan bus pariwisata rombongan SMK Lingga Kencana Depok di Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, antara lain, Mahesya Putra (19 tahun) warga Parung Bingung RT 01/10 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Suprayogi (63 tahun), seorang guru, yang tinggal di Parung Bingung RT 05/03 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Kemudian, Desi Yulianti (19 tahun) warga di Rawa Denok RT 02/12 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Baca Juga: Sopir Bus Rombongan Wisata SMK Lingga Kencana Depok yang Mengalami Kecelakaan di Ciater Subang, Selamat

Lalu ada nama Intan Rahmawati (19 tahun) warga Parung Bingung RT 01/10 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok serta Robiatul Adawiyah (19) yang tercatat sebagai warga Parung Bingung RT 02/03 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Ade Nabila Angraini (20) dari Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok; Tiara (18) dari Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok; dan Intan Fauziah (19) dari Parung Bingung RT 07/13 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Dua korban lainnya dari rombongan bus pariwisata adalah Ahmad Fauzi (19) dan Dimas Aditya (17). Dua korban masih dalam proses identifikasi.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah