Sopir Bus Rombongan Wisata SMK Lingga Kencana Depok yang Mengalami Kecelakaan di Ciater Subang, Selamat

- 12 Mei 2024, 13:30 WIB
Sopir Bus Rombongan Wisata SMK Lingga Kencana Depok yang Mengalami Kecelakaan di Ciater Subang, Selamat.*
Sopir Bus Rombongan Wisata SMK Lingga Kencana Depok yang Mengalami Kecelakaan di Ciater Subang, Selamat.* /PR Kuningan/Ist

PR KUNINGAN — Sopir bus pariwisata berinisial SAD, pengemudi kendaraan rombongan siswa SMK Lingga Kencana Depok yang mengalami kecelakaan, terguling di Jalan Raya Kampung Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, dinyatakan selamat.

Keterangan ihwal selamatnya sopir bus rombongan wisata SMK Lingga Kencana Depok yang mengalami kecelakaan di Ciater Subang, disampaikan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Jules A. Abast.

Jules mengkonfirmasi di Bandung, Minggu 12 Mei 2024, bahwa sopir bus rombongan wisata SMK Lingga Kencana Depok yang mengalami kecelakaan di Ciater Subang, masih dirawat di RSUD Kabupaten Subang.

Namun, Kabid Humas Polda Jabar, menuturkan dirinya belum mengetahui apakah sopir bus rombongan wisata SMK Lingga Kencana Depok yang mengalami kecelakaan di Ciater Subang itu mengalami luka ringan atau berat.

Baca Juga: Tim Investigasi KNKT Turun Tangan Selidiki Kecelakaan Bus Rombongan SMK Lingga Kencana Depok di Ciater Subang

Dikarenakan kondisinya tidak stabil, sopir bus rombongan wisata SMK Lingga Kencana Depok yang mengalami kecelakaan di Ciater Subang tersebut belum bisa dimintai keterangan oleh polisi.

"Saya belum mendapatkan informasi pasti tentang kondisinya, tetapi saya masih dirawat di RSUD dan belum dapat dimintai keterangan," kata Jules.

Dituturkannya bahwa kejadian kecelakaan tersebut berlangsung secara bertahap. Bus berangkat dari arah selatan menuju utara, tetapi saat melaju di jalan yang menurun, tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak kendaraan mobil dari arah berlawanan.

Jules menyampaikan, "Kemudian terguling miring ke kiri posisi ban kiri di atas dan terselusur sehingga menabrak tiga motor yang terparkir di bahu jalan."

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: ANTARA Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah