Update Terkini Kecelakaan Bus di Ciater: Satu Guru SMK Lingga Kencana Depok Meninggal Dunia Alami Luka Parah

- 12 Mei 2024, 11:00 WIB
Bus rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Depok yang kecelakaan di Subang pada Sabtu, 11 Mei 2024. Seorang guru tewas
Bus rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Depok yang kecelakaan di Subang pada Sabtu, 11 Mei 2024. Seorang guru tewas /Antara/Raisan Al Farisi/aww/

PR KUNINGAN —  Satu orang Guru atas nama Suprayogi, menjadi salah satu korban meninggal dunia akibat insiden kecelakaan bus yang membawa rombongan perpisahan siswa SMK Lingga Kencana di wilayah Ciater, Subang pada hari Sabtu kemarin.

Diketahui, salah satu Guru SMK Lingga Kencana yang ikut menjadi korban tewas kecelakaan bus di Ciater itu mengampu pelajaran bisnis dan keuangan.

“Korban meninggal dunia adik kandung saya, Suprayogi,” ujar ZAENAL Arifin, pasa Minggu, 12 Mei 2024.

Selain merenggut nyawa sang adik, satu korban lainnya yang juga istri Suprayogi ikut menjad korban kecelakaan bus di Ciater dan kini masih menjalani perawatan di RSUD Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Bangunan Rumah dan Bengkel di Kuningan Terbakar, Kerugian Capai Rp135 Juta: Satu Orang Alami Luka

Zaenal mengaku bahwa dirinya sempat bertemu dengan korban yang mengajar di SMK Lingga Kencana Depok itu sekitar dua minggu lalu.

“Saya waktu itu nyunatin cucu saya, dia datang sempat ngobrol-ngobrol,” tuturnya.

Update Jumlah Korban

Sementara itu, Wali Kota Depok Mohammad Idris menyatakan, hingga saat ini total jumlah korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan bus di Ciater, Subang mencapai 11 orang dan 4 orang lainnya alami luka berat, hingga kini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Subang.

“Semuanya ada 11 yang meninggal dan rombongan SMK Lingga Kencana dan 4 luka berat selebihnya luka ringan,” kata Walikota Depok, Mingu 12 Mei 2024.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah