Di Tasikmalaya, Kang Dedi Mulyadi Digerumuti Ibu-ibu Cineam dan Karangyaya Teriak: Bapak Aing, Gubernur Aing!

- 1 Juli 2024, 20:29 WIB
Kang Dedi Mulyadi (KDM) berkunjung ke Tasikmalaya disambut meriah ibu-ibu bergantian minta salaman dan berebut foto bareng sambil berteriak-teriak, ieu mah Bapak Aing, Gubernur Aing!*
Kang Dedi Mulyadi (KDM) berkunjung ke Tasikmalaya disambut meriah ibu-ibu bergantian minta salaman dan berebut foto bareng sambil berteriak-teriak, ieu mah Bapak Aing, Gubernur Aing!* /Pikiran Rakyat Kuningan / Erix Exvrayanto

PR KUNINGAN — Di sela kesibukan Kang Dedi Mulyadi mengguar misteri kasus Vina Cirebon, tiba-tiba saja KDM sosok pria yang identik dengan pakaian dan ikat kepala serba putih terlihat sedang digerumuti ibu-ibu di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Ya, pada weekend kemarin, Sabtu dan Minggu, 29-30 Juni 2024, Kang Dedi Mulyadi berada di Kecamatan Cineam dan Karangjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Mantan Bupati Purwakarta dua periode itu berkunjung ke dua kecamatan di Tasikmalaya tersebut untuk bersilaturahmi. Namun, satu hal menarik dari kedatangan Kang Dedi Mulyadi di sana KDM disambut girang oleh sejumlah ibu-ibu.

Sudah menjadi panutan warga di sana kiranya sosok KDM ini. Sampai-sampai para ibu-ibu bergantian minta salaman dan berebut foto bareng sambil berteriak-teriak. "Ieu mah Bapak Aing, Gubernur Aing!”—(Ini bapak saya, gubernur saya. Red)

Bahkan, kala Kang Dedi Mulyadi hendak beranjak, masih saja ada warga yang mengejarnya. Yaitu, ibu yang mengendarai sepeda motor membonceng anaknya, ngebut menyusul mobil KDM.

“Kang Dedi…! Kang Dedi…!” teriakan si ibu itu menyahuti Kang Dedi.

Baca Juga: KDM Guar Misteri Kasus Vina Cirebon Sampai ke Lapas, Ungkap Fakta Baru Soal Pengajuan Grasi Bagi Terpidana

KDM yang berada di dalam mobil langsung membalas sapaan itu, kendati bercampur rasa kaget dan was-was khawatir terhadap keselamatan si ibu itu lantaran nekat, berani-beraninya tancap gas kencang samba teriak-teriak “Kang Dedi…Kang Dedi!”

Kang Dedi Mulyadi langsung meminta sopir agar berhenti. KDM membuka kaca jendela, lalu berbicara, “Ibu mau kemana?”

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah