Breaking News! Kereta Api Argo Semeru Anjlog di Perlintasan Sentolo-Wates Yogyakarta

- 17 Oktober 2023, 14:09 WIB
Kereta Api Argo Semeru dengan relasi Surabaya Gubeng-Gambir mengalami insiden ajlog di wilayah Kulonprogo, DI Yogyakarta.*
Kereta Api Argo Semeru dengan relasi Surabaya Gubeng-Gambir mengalami insiden ajlog di wilayah Kulonprogo, DI Yogyakarta.* /

PR KUNINGAN — Kereta api (KA) Argo Semeru relasi Stasiun Surabaya Gubeng-Gambir mengalami anjlok di lintasan antara Stasiun Sentolo-Wates, Yogyakarta pada Senin, 17 Oktober 2023.

Informasi soal Kereta Api Argo Semeru yang mengalami anjlog di jalur pelintasan di wilayah Kulonprogo, DI Yogyakarta diunggah melalui akun twitter @sahabat_kereta.

KA Argo Semeru mengalami insiden anjlog sekitar pukul 13:15 WIB siang ini di perlintasan antara Stasiun Sentolo-Wates atau lebih tepatnya pada KM 520.

“Informasi gangguan Lintas Kereta 17 Okt 2023 pk 13.15 KA 17 Argo Semeru rute Surabaya Gubeng-Gambir anjlog terguling di petak lintas antara Stasiun Sentolo-Wates KM 520+4,” tulis akun twitter @sahabat_kereta.

Akibat peristiwa anjlognya Kereta Api Argo Semeru, menyebabkan sejumlah gerbong terguling hingga menutup kedua lajur kereta.

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi resmi dari pihak Kereta Api Indonesia terkait korban jiwa ataupun luka-luka.

Saat ini, gerbong kereta api Argo Semeru kini sedang dalam proses evakuasi.***

 

 

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah