4 Tahun PRMN, Pikiran Rakyat Media Network Terus Berusaha Lebih Dekat dengan Pembaca Lokal di Setiap Daerah

- 1 Desember 2023, 14:51 WIB
Logo Ulang Tahun ke-4 Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).*
Logo Ulang Tahun ke-4 Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).* /Pikiran Rakyat Kuningan/Erix Exvrayanto

PR KUNINGAN — Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) memasuki usianya yang keempat pada 2 Desember 2023. Sebagai ekosistem media online berjejaring terbanyak di Indonesia, Pikiran Rakyat Media Network terus berkolaborasi dan membuka kesempatan bagi wartawan-wartawan di daerah untuk mengelola bisnis medianya sendiri di dalam rumah Pikiran-Rakyat.com. Pikiran Rakyat telah bertransformasi dari media lokal di wilayah Jawa Barat menjadi media nasional dengan jaringan kemitraan terluas yang telah tersebar di 34 provinsi di Indonesia. Hingga saat ini telah ada lebih dari 200 jaringan media aktif di dalam ekosistem PRMN.

Pikiran Rakyat Kuningan adalah salah satu bagian dari ekosistem PRMN yang terletak di wilayah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

 Baca Juga: Museum Angklung Merawat Abah Kucit, Harmoni Nada Identitas Budaya Bangsa

Tim Pikiran Rakyat Kuningan terdiri dari wartawan dan content creator yang semula bergabung ke dalam ekosistem PRMN dengan nama Dialektika Kuningan pada Juli 2020 lalu. Dikarenakan waktu itu tim terdiri dari mahasiswa bahkan ada seorang sebagai dosen, ketika sibuk penelitian karya ilmiah untuk syarat menyelesaikan studi, kami terpaksa berhenti dahulu.

Kini, kami semua sudah lulus dan siap kembali meramaikan belantika jagat media. Mesti banyak yang menawarkan bisnis media berjejaring lain, kami tetap setia dan memilih kembali bergabung dengan Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).

Karena, disamping sebagai media paling digandrungi di Jawa Barat bahkan kini jangkauannya sudah nasional, banyak ilmu yang kami dapat selain penghasilan yang menjanjikan, terlebih Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) senantiasa mendukung jurnalime berkualitas.

 Baca Juga: Jelang Akhir Masa Jabatan Acep-Ridho, Pemkab Kuningan Diganjar Penghargaan

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah