Toko Merchandise Fans Corner dan Aplikasi LIB Super App, Resmi Diluncurkan Oleh Operator Liga Indonesia Baru

- 25 Januari 2024, 17:11 WIB
Toko Merchandise Fans Corner dan Aplikasi LIB Super App, Resmi Diluncurkan Oleh Operator Liga pada Kamis 25 Januari 2024
Toko Merchandise Fans Corner dan Aplikasi LIB Super App, Resmi Diluncurkan Oleh Operator Liga pada Kamis 25 Januari 2024 /ANTARA/RAUF ADIPATI/ANTARA

 

PR KUNINGAN — PT LIB atau Liga Indonesia Baru, Operator Liga Indonesia telah meluncurkan toko merchandise khusus dengan nama fans corner LIB Liga 1 Sekaligus meluncurkan aplikasi LIB Super App di Jakarta pada Kamis 25 Januari 2024.

Melansir dari Antara pada kamis, Toko tersebut akan menjual berbagai macam produk jersey dari klub-klub peserta Liga 1, dan kedepannya kemungkinan besar juga akan menjual berbagai macam jersey dari klub peserta dari Liga 2.

Dalam sesi konferensi pers di FX Sudirman, Jakarta, Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus menyatakan, "Kita coba melebarkan sayap kita untuk fans Corner dari Liga Indonesia, di mana di dalamnya terdapat beberapa merchandise yang datang dari 18 klub Liga 1. Kita juga akan mengupayakan agar Liga 2 bisa menjadi bagian dari Corner ini" ucap Ferry.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Korea Selatan vs Malaysia di Piala Asia: Pertaruhan Terakhir Harimau Malaya

Ferry menambahkan, "Selain corner yang akan kita resmikan ke publik, kami juga memperkenalkan aplikasi Liga Indonesia untuk sekali lagi agar kita selalu mendapatkan update informasi untuk setiap pemberitaan, aktivitas, dan tentunya pada akhirnya Liga 1 akan semakin baik dan juga tentunya untuk kebutuhan tim nasional karena sejatinya jika kompetisi itu dikelola dengan baik, dengan sistematika yang benar, tim nasional kita pasti akan memiliki prestasi."

Dalam kesempatan itu, Mohamad Hanif Fariska, Product Manager PT Aero System, yang mengembangkan LIB Super App, berpendapat bahwa aplikasi canggih ini akan memberi penggemar sepak bola pengalaman baru untuk menikmati sepak bola lokal.

Baca Juga: Netflix Telah Merilis Trailer Baru Series Adaptasi Live Action Avatar: The Last Air Bender, Kapan Tayangnya?

Ini adalah ide yang sangat diinginkannya. Hanif menyatakan, "Kita punya super apps LIB dengan konsep pariwisata olahraga. Kita ingin dukung dari ekosistem pariwisata yang dibalut dengan sepak bola. Ekosistem yang di dukung dengan konsep sport tourism,"ungkap Hanif.

Hanif menjelaskan bahwa langkah pasti yang di terapkan dalam aplikasi LIB Super App ialah dengan mengintegrasikan kemudahan pelayanan pembelian tiket, khususnya tiket pertandingan, tiket kreta api hingga tiket pesawat terbang.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah