Link Pendaftaran Beasiswa Cendekia Muda 2024, Ini Jadwal Seleksi, Syarat dan Cara Daftarnya

- 26 Januari 2024, 10:15 WIB
Link Pendaftaran Beasiswa Cendekia Muda 2024, Ini Jadwal, Syarat dan Cara Daftarnya.*
Link Pendaftaran Beasiswa Cendekia Muda 2024, Ini Jadwal, Syarat dan Cara Daftarnya.* /

PR KUNINGAN — Beasiswa Cendekia Muda Batch 2 Tahun 2024 telah dibuka. Program ini memberikan kesempatan yang sangat baik bagi siswa SMA/sederajat dan juga mahasiswa D1 hingga S2 untuk mendapatkan dukungan keuangan dalam pendidikan.

Youth Space Innovation memberikan beasiswa ini kepada siswa yang berprestasi tetapi kesulitan membiayai pendidikan mereka.

Bagaimana cara daftar dan mendapatkannya? Simak ini panduan lengkap untuk pendaftaran Beasiswa Cendekia Muda 2024 kami ulas di sini.

Baca Juga: 3 Link Nonton, Spoiler dan Review AKU RINDU Film Pendidikan Kisah Nyata Pahlawan Tanpa Tanda Jasa di Larantuka

Apa itu Beasiswa Cendekia Muda 2024

Youth Space Innovation menawarkan Beasiswa Cendekia Muda 2024. Penerima beasiswa menerima bantuan hingga 10 juta rupiah per semester untuk biaya pendidikan.

Selain itu, orang yang menerima beasiswa juga dapat menikmati berbagai keuntungan, seperti barang-barang, dukungan pendidikan, kelas beasiswa online, sertifikat e-mail, dan kesempatan untuk berkontribusi pada pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Calon penerima beasiswa memiliki pilihan antara Track Reguler, Track Future, dan Track Memorabilia.

Baca Juga: Jumat Berkah Doa dan Harapan Indonesia Catatkan Sejarah Baru, Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia Pertama Kali

Jenis-jenis Beasiswa Cendekia Muda 2024

Rеgulеr Trасk:

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: Youth Space Innovation


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah