Jadwal Debat Capres Terakhir, Menjelang 10 hari Pilpres 2024, Lengkap dengan Tema dan Tayang di TV Mana

- 3 Februari 2024, 07:30 WIB
Jadwal dan tema Debat Capres Terakhir: Simak Jadwal, Tema, dan Stasiun TV yang Menyiarkan
Jadwal dan tema Debat Capres Terakhir: Simak Jadwal, Tema, dan Stasiun TV yang Menyiarkan /YouTube KPU RI/

PR KUNINGAN — Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menentukan  jadwal debat capres sterakhir, diamana debat ini merupakan momen sakral menjelang 10 hari menuju Pemilu 2024, berikut ini jadwal dan tema debat capres terakhir tayang di TV Mana.

KPU RI telah memulai debat pemilihan presiden 2024 sejak Desember 2023. Sementara untuk debat terakhir akan berlangsung pada Minggu 4 Februari 2024, sepuluh hari sebelum pemilihan calon presiden dan wakil kepala negara untuk lima tahun kedepan.

Komisi Pemilihan Umum sebelumnya telah menetapkan lima debat untuk pemilihan presiden 2024. Tiga di antaranya ditujukan untuk calon presiden, dan dua lainnya ditujukan untuk calon wakil presiden.

Baca Juga: Hasil Piala Asia: Gol Bunuh Diri Pemain Tajikistan Pastikan Yordania Amankan Tiket Pertama Menuju Semi Final

Untuk pemilihan presiden 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024, tiga pasangan mencalonkan diri: Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Beberapa tema yang akan dibahas dalam debat Capres terakhir ini, diantaranya, tentang Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, dan Sumber Daya Manusia.

Lantas dimanakan bisa menonton tayangan debat capres terakhir, tayang di TV mana?

Debat Capres terakhir akan disiarkan langsung lewat beberapa stasiun televisi seeprti TVRI, Metro TV, TV One, ANTV, dan Net TV.

Baca Juga: Ikuti Cara ini Penerima Manfaat Bansos Jika Ingin Mendapatkan BLT Pangan Februari 2024

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah