KABAR DUKA : Ibunda Mendagri Tito Karnavian Meninggal Dunia

- 26 Mei 2024, 11:34 WIB
Suasana Sholat Jenazah Ibunda Mendagri Tito Karnavian Almarhumah Supriyatini Binti Radikromo  di Palembang
Suasana Sholat Jenazah Ibunda Mendagri Tito Karnavian Almarhumah Supriyatini Binti Radikromo di Palembang /Pemkot Palembang

PR KUNINGAN  — Kabar duka datang dari Supriyatini Binti Radikromo yang merupakan Ibunda Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian yang dikabarkan meninggal dunia, pada Minggu, 26 Mei 2024 pagi tadi.

Ibunda Tito Karnavian meninggal dunia di usianya yang menginjak 66 Tahun di RSUP Dr. muhammad Hoesin Palembang, Sumater Selatan. Kabar tersebut dibenarkan oleh Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa.

“Ya saya mendapat kabar wafatnya Ibunda dari Bapak Tito Karnavian melalui keluarganya yang mengabarkan bahwa Minggu dini hari sekitar pukul 02:55 WIB beliau menghembuskan nafas terahir di RSUP M. Hoesin,” ujar Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa.

Atas meninggalnya Ibunda Mendagri Tito Karnavian, dirinya mewakil Pemkot Palembang mengucapkan duka cita yang mendalam.

Baca Juga: PDI Perjuangan Incar Kursi Jabar Dua di Pilkada 2024? Ono Surono: Agaknya Tidak Mungkin Nomor Satu

Ratu Dewa pun mengenang sosok almarhuma Supriyati merupakan seorang dengan pribadi yang sangat sederhana, santun dan kerap melontarkan pembicaraan yang menyejukkan. Ia menyebut, beliau merupakan sosok ibu yang luar biasa.

“Sewaktu beliau pulang umrah kami banyak bercerita dengan almarhumah dan juga ia memberi nasihat pribadi buay saya tentang pembangunan Kota Palembang, juga bercerita masalah aspirasi warga,” tuturnya.

Ratu Dewa menyebut, bahwa dirinya sempat bertemu dengan almarhumah Ibunda Mendagri Tito Karnavian saat tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga: Kepala Daerah Diwajibkan Awasi SPBE Jangan Sampai Curang dalam Pengisian Tabung Gas LPG

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah