KABAR DUKA, Vokalis OM PMR Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

- 10 Mei 2024, 11:42 WIB
Johny Iskandar tampil di Synchronize Fest 2023.
Johny Iskandar tampil di Synchronize Fest 2023. /Pikiran Rakyat/Yusuf Wijanarko/

PR KUNINGAN — Kabar duka datang dari salah satu penyanyi senior yang juga pencipta lagu terkenal di Tanah Air yakni Jhonny Iskandar meninggal dunia pada Jumat, 10 Mei 2024 pada pagi tadi.

Kabar duka tentang Jhonny Iskandar meninggal dunia tersebar melalui pesan singkat dari para awak media.

Disebutkan, bahwa Jhonny Iskandar yang juga vokalis dari Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) tersebut meninggal dunia sekitar pukul 08:45 WIB.

‘Innalillahi Wainnailahi Roji’un. Telah berpulang ke rahmatullah Sahabat seniman Kita Jhonny Iskandar hari ini ja, 08;45 WIB,” dikutip dari Seputar Cibubur.com.

Masih dalam pesan tersebut pun meminta, doa terbaik terhadap almarhum Jhonny Iskandar yang telah berpulang serta doa agar pihak keluarga diberikan kesabaran.

Baca Juga: Jelang Pilbup Kuningan 2024, PKB Banyak yang Naksir! Golkar 'PDKT' Sama-sama Usung Dian RY, Bakal Jodoh kah...

“Bismillah di lapangkan di alam kuburnya. Di ampuni semua dosa dan khilaf. Di terima semua amal kebaikan dan iman islamnya. Di tempatkan di surga nya Allah Alfatihah,” imbuh pesan tersebut.

Profil Singkat Jhonny Iskandar

Dikenal sebagai salah satu peyanyi Indonesia senior yang kerap membawakan hingga menciptakan lagu danngdut, almarhum Jhonny Iskandar diketahui lahi pada tanggal 20 Oktober 1959.

Nama Jhonny Iskandar begitu melesat pada dekade 1980-an hingga 1990-an. Tidak hanya tergabung sebagai Vokalis OM PMR yang dikenal dengan musik orkes dangdut yang lucu, Jhonny juga dikenal sebagai penyanyi solo.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: Seputar Cibubur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah