KABAR DUKA, Anggota DPR RI Gus Aam Meninggal Dunia saat Kunker: Sempat Mengeluh Sakit

- 6 Mei 2024, 18:35 WIB
KABAR DUKA, Anggota DPR RI Gus Aam Meninggal Dunia saat Kunker: Sempat Mengeluh Sakit.*
KABAR DUKA, Anggota DPR RI Gus Aam Meninggal Dunia saat Kunker: Sempat Mengeluh Sakit.* /

PR KUNINGAN — Kabar duka datang dari salah satu Anggota DPR RI Mohammad Haerul Amri atau yang akrab disapa Gus Aam, dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 6 Mei 2024 hari ini.

Diketahui, Gus Aam meninggal dunisa saat sedang melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (kunker) ke wilayah Palembang, Sumatera Selatan.

Kabar meninggalnya Gus Aam pun telah dibenarkan oleh rekan satu komisi di DPR RI yakni Khadafi.

“Iya benar. Pada lagi kunker ke Sumatera Selatan, setelah makan siang beliau merasa kurang sehat,” ujar Khadafi.

Tidak hanya Khafafi, kabar mengenai Gus Aaam meninggal dunia juga turut dibenarkan oleh Anggota DPR RI lainnya yakni oleh Luluk Nurhamidah.

Baca Juga: Tanggal 9 Mei 2024 Hari Apa? Timnas Day atuh Indonesia Siap Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024 Singkirkan Guinea

Luluk menyebut, Haerul Amri atau Gus Aam dikenal sebagai kader muda Nahdhatul Ulama (NU) yang cemerlang dan sosok yang sangat aktif kala menjalankan tugas-tugas sebagai anggota DPR RI.

“Saya sangat merasa kehilangan dan berduka. Mas Aam kader muda NU yang cemerlang, orang baik, perjuang, legislator yang menjaga integritas, kritis dan punya komitmen pada kaderisasi pemimpin muda,” ucapnya dikutip dari Antara.

Kabar duka pun terus mengalir deras salah satunya juga dari Wakil Ketua Fraksi NasDem DPR RI Willy Aditya yang merasa sangat kehilangan sosok rekan satu partainya tersebut.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah