Hotman Paris Sentil Pejabat Kudu Aktif Bantu Aparat Tangkap 3 Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon yang Masih Buron

- 17 Mei 2024, 17:35 WIB
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea meminta camat, kepala desa, dan seluruh warga Desa Banjarwangun, Kabupaten Cirebon mencari keberadaan tiga tersangka pembunuh dan pemerkosa Vina.
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea meminta camat, kepala desa, dan seluruh warga Desa Banjarwangun, Kabupaten Cirebon mencari keberadaan tiga tersangka pembunuh dan pemerkosa Vina. /Pikiran Rakyat/Asep Bidin Rosidin/

PR KUNINGAN — Vina Sebelum 7 Hari benar-benar sungguh luar biasa film horor yang diangkat dari kisah nyata pembunuhan sepasang kekasih usia remaja oleh sekawanan geng motor di Cirebon, Jawa Barat, mampu membuka kembali kasusnya yang selama 8 tahun seakan using, hingga menggerakan warganet se-Indonesia.

Sampai-sampai, Hotman Paris sang pengacara kondang sejagat Tanah Air ikut tergugah dalam membuka babak baru kasus pembunuhan Vina Cirebon yang vakum selama 8 tahun.

Diketahui, ada tiga terduga pelaku pembunuhan Vina Cirebon yang masih buron selama 8 tahun ini, walau nama-nama tersangka masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Dari rilis Polda Jabar menyampaikan bahwa pelaku pembunuhan Vina Cirebon yang masih buron, identitasnya warga Desa Banjarwangun, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Hotman Paris sang pengacara dengan penampilan identik memakai cincin nyentrik ini meminta para pejabat di Desa Banjarwangun, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, harus aktif membantu aparat penegak hukum dalam menangkap ketiga buronan itu.

Baca Juga: Ditemukan Jejak Linda Teman Vina Cirebon di Kuningan, Hasil Penelusuran ‘Intel Online’ Berdasar Ciri Fisik ini

Hotman Paris pada Kamis, 16 Mei 2024, mengundang orang tua dan kakaknya Vina Dewi Arsita, yakni Wasnadi, Sukaesih, dan Marliana.

Di sebuah mall kawasan Jakarta Barat, Hotman Paris menggelar konferensi pers terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Pada Kamis, Hotman memberi tahu wartawan di Jakarta Barat bahwa tiga orang diduga bertanggung jawab atas penganiayaan yang mengakibatkan kematian korban serta dugaan perkosaan. Pelaku ini adalah Pegi alias Perong, Andi, dan Dani.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah