Tanggal 9 Mei 2024 Hari Apa? Timnas Day atuh Indonesia Siap Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024 Singkirkan Guinea

- 6 Mei 2024, 18:05 WIB
Tanggal 9 Mei 2024 Hari Apa? Timnas Day dong, Indonesia Siap Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024 Singkirkan Guinea.*
Tanggal 9 Mei 2024 Hari Apa? Timnas Day dong, Indonesia Siap Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024 Singkirkan Guinea.* /PR Kuningan/AFC

PR KUNINGAN — Tanggal 9 Mei 2024 hari apa? Bagi Warga Negara Indonesia harus tahu dan memhami bahwasannya hari itu menjadi "Timnas Day" yang harus dirayakan terutama oleh pecinta olahraga sepak bola.

Jadi jangan tanya lagi tanggal 9 Mei 2024 hari Apa? Karena pada Timnas Day ini, pasukan Garuda Muda Indonesia siap merebut tiket Olimpiade Paris 2024 dengan melawan Guinea di babak play-off.

sebagaimana, FIFA (Federation Internationale de Football Association) telah mengumumkan, bahwasannya pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024 yang mempertandingan Timnas Indonesia vs Guinea U-23 sedia berlangsung di Prancis pada Kamis Mei 2024.

Walau akan dimainkan secara tertutup karena masalah keamanan. Tapi, jangan lagi bertanya tanggal 9 Mei 2024 hari apa!

Baca Juga: Mobil Toyota Hybrid yang Dulunya Suka Parkir di Rumah Dinas Bupati Diamankan Kejaksaan Jadi Teka-teki

Menurut keterangan yang dirilis pada Sabtu, 4 Mei 2024 di laman resmi FIFA, "FIFA+ akan menyiarkan pertandingan tertutup Indonesia lawan Guinea secara langsung pada 9 Mei 2024."

Sebelum Olimpiade Paris 2024, otoritas keamanan Prancis melarang pertandingan tersebut dimainkan secara terbuka. FIFA menyebut pertandingan antara Indonesia dan Guinea akan diadakan di Clairefontaine, pusat sepak bola nasional Prancis.

Dijelaskan bahwa dari 16 tim yang berpartisipasi dalam turnamen sepak bola Olimpiade putra, hanya tersisa satu tiket untuk tim yang menang dalam pertandingan antara Indonesia dan Guinea.

Baca Juga: 7 Fakta Suami Mutilasi Istri, Horor Bisikan Gaib Hingga Kalah Judi Online & Kronologi Potong Tubuh di Jalanan

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: PSSI FIFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah