Bagaimana Dramatisnya Bila Antonio Banderas dan Nicole Kidman Adu Akting di Film Babygirl Kisah Perselingkuhan

- 22 November 2023, 08:49 WIB
Aktor Spanyol, Antonio Banderas, mencium pasangannya Nicole Kimpel pada 25 Mei 2019 setelah dianugerahi Penghargaan Aktor Terbaik untuk perannya dalam "Pain and Glory" di Festival Film Cannes edisi ke-72 di Cannes, Prancis.
Aktor Spanyol, Antonio Banderas, mencium pasangannya Nicole Kimpel pada 25 Mei 2019 setelah dianugerahi Penghargaan Aktor Terbaik untuk perannya dalam "Pain and Glory" di Festival Film Cannes edisi ke-72 di Cannes, Prancis. /VALERY HACHE/Valery HACHE / AFP

PR KUNINGAN — Film Hollywood terbaru bakal segera meramaikan bioskop kesayangan Anda. Adalah Babygirl, film yang disutradarai oleh sutradara asal Belanda Halina Reijn, akan menampilkan adu akting aktris Nicole Kidman dengan aktor Antonio Banderas.

Melansir Variety, Selasa 21 November 2023 waktu AS, sang sutradara Halina Reijn, pembuat film "Bodies Bodies Bodies", akan menyutradarai film Babygirl.

Babygirl mengisahkan tentang Nicole Kidman, seorang CEO andal dan kuat, diketahui memulai perselingkuhan dengan Harris Dickinson, seorang pekerja magang yang lebih muda.

Baca Juga: CSB Buronan Kasus Tipu-tipu ‘Mobil Jedar’ Makan Korban Artis Jessica Iskandar, Ditangkap Polisi di Thailand

Karakter yang diperankan Nicole Kidman merupakan istri dari peran yang dimainkan oleh Antonio Banderas sebagai suaminya.

Dan, Sophie Wilde (“Talk to Me”) berperan sebagai asistennya yang mengawasi pertemuan tersebut. Jean Reno, yang dikenal sebagai "The Big Blue", berperan sebagai direktur perusahaan saingan.

Baca Juga: Dihadapan Para Pemimpin BRICS, Presiden China Xi Jinping Dukung Palestina Merdeka dari Penjajah Israel

"Babygirl" dijadwalkan untuk syuting di New York pada bulan Desember 2023. Ini adalah kolaborasi kedua antara distributor film A24 dan Reijn setelah "Bodies Bodies Bodies" (2022), film indie yang memenangkan box office yang dibintangi Amandla Stenberg, Maria Bakalova, Rachel Sennott, dan Pete Davidson. A24 juga merupakan debut sutradara Rejin di film "Instinct" (2019).

David Hinojosa dari 2AM, bersama dengan Reijn dari Man Up Film dan A24, akan menjadi produser. Produser eksekutif 2AM adalah Julia Oh, Zach Nutman, dan Christine D'Souza Gelb.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x